Sukses

Ibunda Anisa Bahar Meninggal Dunia

Ibunda Anisa Bahar, Ratna Ningsih, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Anisa Bahar. Sang ibunda, Ratna Ningsih dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Story Anisa Bahar pada Rabu (12/2/2020). Diketahui sang bunda mengembuskan nafas terakhir pukul 9.00 WIB.

“Assalamualaikum, innalillahi wa innalillahirojiun, telah meninggal dunia mamaku Ratna Ningsih Binti Tarmidi Sanusi,” kata Anisa Bahar.

Lebih lanjut, Anisa Bahar meminta masyarakat dan semua yang mengenalnya untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk kesalahan yang pernah diperbuat oleh sang ibunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mohon Maaf

“Mohon dimaafkan segala kesalahan, semoga Allah SWT terima di sisiNya, husnul khotimah,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Juwita Bahar

Sementara itu, putri Anisa Bahar yaitu Juwita Bahar juga mengabarkan hal yang sama. Di Instagramnya, Juwita Bahar mengunggah sebuah foto dirinya tengah menggenggam tangan sang nenek. Di Instagram Story, Juwita Bahar juga mengunggah momen-momen terakhirnya bersama sang nenek.

"Inalillahi Nenek," tulis Juwita Bahar dengan menambahkan ikon menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini