Sukses

Minhwan FTIsland Dikaruniai Putri Kembar, Begini Cerita Persalinannya

Liputan6.com, Seoul - Minhwan FTIsland dan sang istri, Yulhee eks Laboum kini tengah diliputi rasa bahagia yang luar biasa. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi perempuan kembar pada Selasa (11/2/2020).

Hal ini dikabarkan langsung oleh Minhwan FTIsland lewat Instagram pribadinya. "Halo, ini Minhwan. Hari ini, 11 Februari, adalah tanggal kelahiran si kembar Ddo!" tulisnya.

Ini, adalah anak kedua dan ketiga pasangan Minhwan FTIsland dan Yulhee. Putra sulung pasangan ini, Jaeyul, lahir pada Mei 2018.

2 dari 5 halaman

Beda Satu Menit

Tak hanya itu, ia juga menceritakan persalinan kedua bayi ini, sekaligus panggilan imut-imut yang ia berikan untuk mereka.

"Ddoya lahir jam 9:18 pagi dan Ddoddoya pada 9:19 pagi dengan sehat!" tulisnya. Ia juga menambahkan bahwa sang istri dalam keadaan sehat dan sedang memulihkan diri.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

Pria 27 tahun ini masih tak percaya ia kini memiliki tiga buah hati.

"Aku masih tak percaya bahwa aku adalah ayah dari tiga anak, tapi aku akan bekerja lebih keras untuk memberikan hidup yang lebih indah kepada anak-anakku! Terima kasih atas dukungannya!!" tulisnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Wamil

Tak lama setelah kabar kelahiran ini, agensi Minhwan yakni FNC Entertainment mengonfirmasi kabar yang beredar bahwa sang drummer akan segera menjalani wamil.

 

5 dari 5 halaman

Lulus Wamil September 2021

"Setelah masuk wamil pada 24 Februari, dia akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu dan menjalani masa tugas sebagai anggota cadangan secara purnawaktu," tutur perwakilan dari FNC Entertainment.

Dengan begitu, Minhwan akan lulus dari wamil pada September 2021.

Loading