Sukses

Pengacara Belum Mau Bahas Kasus Narkoba Lucinta Luna

Lucinta Luna masih menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan ekstasi, tramadol dan juga riklona.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Situmeang, pengacara Lucinta Luna, menemui kliennya saat menjalani pemeriksaan kepemilikan ekstasi, tramadol dan juga riklona di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Pertemuan Kevin dengan Lucinta Luna berlangsung singkat. Pantauan Liputan6.com, pengacara Lucinta Luna sudah meninggalkan Polres Jakarta Barat pukul 20.43 WIB.

Sayangnya, Kevin belum bisa menjelaskan banyak hal mengenai kasus narkoba yang membelit Lucinta Luna.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diam

Saat ditemui para pewarta, Kevin lebih banyak diam. Dia hanya mengatakan pemeriksaan polisi terhadap Lucinta Luna masih berjalan.

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Beri Keterangan

Kevin juga enggan membahas lebih rinci terkait kasus narkoba yang dihadapi Lucinta Luna. "Saya belum bisa kasih statement apa-apa," jelas Kevin usai bertemu Lucinta Luna.

 

4 dari 5 halaman

Ditangkap Bersama Tiga Orang

Lucinta Luna menjadi salah satu dari sekian banyak selebritas Tanah Air yang terjerat kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia ditangkap bersama dua orang teman dan satu orang kekasihnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Positif Pakai Narkoba

Setelah ditangkap, polisi melakukan tes urine pada keempat orang tersebut. Hasilnya hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif memakai narkotika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.