Sukses

Gummi Crayon Pop Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilan

Tidak diungkap identitas calon suami Gummi Crayon Pop.

Liputan6.com, Seoul - Gummi Crayon Pop akan segera melepas masa lajangnya. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/2/2020), berdasarkan laporan dari TV Report, ia akan menggelar pernikahan secara privat pada 23 Februari mendatang.

Tidak diungkap identitas calon suami Gummi Crayon Pop. Hanya disebutkan bahwa pria ini adalah seorang pebisnis di Amerika Serikat, dan keduanya telah saling mengenal cukup lama.

Tak hanya itu, dikabarkan juga bahwa Gummi Crayon Pop kini tengah berbadan dua. Kandungannya kini telah berusia 10 minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tulisan Tangan

Gummi sendiri mengabarkan hal ini lewat sebuah surat tulisan tangan di fan cafe resminya. Di awal suratnya, ia menyapa para penggemar dan melakukan kilas balik kenangannya di Crayon Pop.

3 dari 5 halaman

Bersama Crayon Pop

"Aku debut sebagai anggota Crayon Pop pada 2012, dan waktu itu bisa terasa panjang maupun singkat. Masa-masa yang kulalui bersama kalian lewat di pikiranku seperti kaleidoskop," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Agak Janggal

Gummi mengaku sebenarnya merasa janggal mengumumkan hal ini.

"Jadi...Alasan aku menulis surat ini adalah karena aku ingin penggemar menjadi yang pertama tahu. Agak aneh mengatakan ini...Aku akan menjadi istri seseorang pada 23 Februari mendatang. Dan aku tengah bersiap untuk menjadi seorang ibu," kata wanita yang kini terjun ke dunia akting dengan nama Song Bo Ram.

 

5 dari 5 halaman

Minta Restu

Gummi mengatakan calon suaminya ini adalah orang yang bisa ia andalkan. "Aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan pria ini, yang mengerti benar apa arti kebahagiaan," kata dia.

Terakhir, Gummi meminta restu penggemar atas pernikahannya, meski kabar ini datang begitu mendadak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini