Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 10 Februari 2020: Ayumi Kesal karena Selina Hina Dirinya

Anda kembali bisa mengikuti kelanjutan kisah Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kembali ditayangkan Senin malam ini. Dikisahkan Dedeh keluar dari butik dan melihat Tari masih berdiri membelakanginya. Dedeh segera menghampiri Tari dan menegurnya. Tari langsung menghapus air matanya dan berusaha senyum begitu menghadap Dedeh, iya mah?!!

Kisah drama Anak Langit masih berlanjut. Ayumi usai antar paket, kembali ke motor dan tampak kesal. Dia ingat kembali kata-kata Selina.. Kok Selina bisa gitu sih?! Depan gue aja kayak orang baik, di belakang ngehina gue..

Sementara itu, Tari yang baru masuk, dia menerima telpon dari Ayumi. Lalu Ayumi langsung ngadu, dia kasih tahu Tari bahwa Hiro dekat sekali dengan Selina. Ayumi lihat Hiro antar Selina ke kantor.

Sasya tampak sedang mempelajari dokumen kantor, ketika itu Rendy masuk dan ngajak Sasya untuk dikenalkan dengan karyawan kantor. Sasya tampak tegang dan nucap basmallah, keluar dari ruangan.

Anak Langit masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Hiro

Alis menerima telpon dari Gerry. Dan, Gerry bilang dia sudah diterima kerja. Alis senang banget. Gerry mau ngajakin Alis dinner sebagai ungkapan kebahagiaan Gery dapat pekerjaan sebagai karyawan di kantoran.

Tari melamun gitu, kepikiran juga omongan Ayumi. Tari sebenarnya berat tapi dia berusaha melawannya. Dedeh perhatikanTari kayak tertekan gitu jadi kuatir dan cemas. Dedeh nyuruh Tari pulang aja...

Hiro, Jaylani dan Toni berhasil melumpuhkan begal. Polisi datang langsungmeringkus begal atas keterangan si korban. Dan, korban berterimakasih sama Hiro.. Jaylani bertanya kondisi Hiro.

 

3 dari 3 halaman

Mantan Juara

Evan sedang nonton latihan yang lagi balapan motor. Evan terima telpon dari Dodo, Evan kasih tahu kalau usaha pencurian motor bakalan kehambat sama anggota Klub Anak Langit. leadernya Mantan juara MMA.

Mocca akhirnya berhasil dikepung sama 4 GK. Mocca tidak bisa menghindar dari mereka, dan tidak mungkin bisa melawan mereka. Mocca pun melarikan diri. Geng Kelelawar tidak membiarkan Mocca kabur.

Erdin nanyain Ayumi dimana?!! Ayumi bete, ya kerjalah!! Erdin heran kok kamu jadi gitu sama aku?! Ayumi bilang ya jelas gini lah.. aku sebel tauk sama kamu.. Kamu tuh malah belain Selina, emang aku gak tahu apa..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.