Sukses

Fakta Terbaru Kondisi Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella

Foto ini buktikan keadaan rumah tangga Laudya Cynthia sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat dikabarkan mengalami keretakan. Hubungan keduanya diisukan diganggu oleh orang ketiga.

Namun tampaknya isu tersebut tak terbukti kebenarannya. Sebab, Laudya Cynthia Bella dan suaminya masih menghadiri kajian bersama di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Alhamdulillah, sesibuk-sibuknya teh @laudyacynthiabella dan suaminya Engku Emran masih selalu menyibukkan diri dengan hadir kajian, bahkan di Kuala Lumpur pun aktif menghidupkan majelis ilmu," tulis pemilik akun @ustadzfatihkarim, belum lama ini.

"Ukhuwahnya terus terjalin. Persaudaraan bukan karena urusan bisnis bukan pula urusan dunia. Tapi bersaudara karena allah. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat naungan saat tiada naungan kecuali naungan Allah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Foto tersebut memperlihatkan Laudya Cynthia Bella yang menggendong anak kecil, ia berpose bersama sang suami dan ustaz. Mereka memperlihatkan senyum bahagia.

Ustaz Fatih Karim juga mendoakan agar Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menjadi keluarga sakinah dan segera mendapat keturunan yang baik.

3 dari 3 halaman

Foto Terakhir

Sebelumnya, pada September 2019 lalu, Laudya Cynthia Bella sempat mengumumkan bahwa tak akan lagi membuat unggahan bersama Engku Emran di media sosial karena sebuah alasan.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulisnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.