Sukses

Nikita Mirzani Curhat ke Pasha Ungu soal Sering Kawin Cerai

Nikita Mirzani mengaku akan masuk dapur rekaman.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani terbilang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Namun kesuksesannya itu tak dibarengi dengan percintaannya. 

Niki sapaan akrab Nikita Mirzani tercatat sudah 3 kali gagal berumah tangga.  Bahkan pernikahan terakhirnya hanya bertahan beberapa bulan saja.

Terkait masalah itu, Nikita Mirzani curhat ke Pasha Ungu. Dengan harapan curhatannya itu bisa dijadikan sebuah lagu. 

“Emang pas banget ya masalah hati cinta gitu. Kebetulan aja sih. Itu kan sebenarnya suaranya lagi nangis banget. Dari hati saya,” ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tenden, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu

Tak butuh waktu lama buat Pasha Ungu membuatkan lagu untuk Nikita Mirzani. Setelah hampir seharian curhat, lagu tersebut langsung tercipta. 

"Aku cuma bilang Aa, aku gagal terus dalam percintaan begini begitu jadi enggak sampai sehari jadi itu lagu‎," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Rekaman

Dalam waktu dekat ini, Nikita Mirzani akan segera masuk dapur rekaman untuk mengkomersilkan lagu tersebut. 

"Ngena banget ya alhamdulillah mudah mudahan disukai lagunya yang selalu salah itu," kata Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Nikita Mirzani diketahui telah tiga kali menikah. Pernikahan pertamanya terjadi pada tahun 2006. Baru setahun berumah tangga Nikita Mirzani bercerai dan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry. 

‎Nikita Mirzani kembali menikah pada tahun 2013 dengan Sajad Ukra. Namun rumah tangganya hanya bertahan dua tahun. Dari pernikahan tersebut, Nikita Mirzani dikaruniai anak laki-laki yang diberinama Azka Raqila Ukra.

Tiga tahun menjanda pascaperceraiannya dengan Sajad Ukra, ‎Nikita Mirzani menikah secara siri dengan pengusaha Dipo Latief. Baru beberapa bulan menikah rumah tangga mereka bermasalah dan harus berakhir dengan perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.