Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 4 Februari 2020: Dhani Tahu Darko Serang Hiro

Anak Langit malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini, kisahnya tentang Erdin yang tampak sedang mengulur waktu nungguin Ayumi. Dia bicara basa basi ke sana sini.. Tidak lama kemudian karyawan masuk, Erdin kasih kode Ayumi mana?! Karyawan bilang lagi di jalan ke situ...

Kisah Anak Langit terus bergulir. Selina mau maksa pergi ke kantor, tapi langkahnya terhenti melihat ke luar rumah. Dhani baru tiba. Bude Merry kasih tahu kondisi Selina.. Dhani ternyata tahu Darko menyerang Hiro, Selina kesal.

Hiro, Mocca dan Jefri tiba di lokasi... Terlihat suasana sepi, cuman panitia sedang menyiapkan lokasi untuk pertarungan nanti malam...

Tari tiba bareng Bibiknya, Tari tidak peduli sama barangnya Bibik, dia pengen buru buru ngecharge hape Bibiknya.. Bibiknya Tari nyuruh Maul dan Tarjo bawain barang dia... Cing Leha bete melihat Bibiknya Tari.

Makin seru Anak Langit terus berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tari Kenapa Ya?

Tari langsung charge HP bibinya, begitu nyala.. Tari minta bibi buru-buru tunjukin fotonya.. Bibik pun mulai cari fotonya dan ketemu.. Lalu dia tunjukin ke Tari. Dan Tari kaget banget...

Selina pergi naik motornya. Tidak lama kemudian Dhani dan Bude Mery keluar dengan kaget, karena ternyata Selina pergi.. Dhani tanya, Selina mau pergi kemana?! Bude Merry bilang tidak tahu.

Tari buru-buru keluar, Maul dan Tarjo hran melihat Tari yang panik, cemas dan bingung bahkan tidak negor mereka yang lagi angkatin barang barang Bibiknya Tari. Mereka gumam, Tari kenapa ya?!!

3 dari 3 halaman

Perhatian Banget

Tari tampak sedang naik motor, dia teringat saat dia melihat Hiro jadi dekat sama Hiro.. Tari curiga, jangan jangan selama ini Hiro sudah tahu, tapi dia tidak kasih tahu Tari.. Kenapa sih?!!! 

Asep tampak sedang bantu Arik berlatih, ditemani Billy juga.. Billy kasih trik trik dari dia ke Arik. Sasya berusaha nemanin dan kasih perhatian ke Arik..

Gerry tiba disambut Jaylani, Gerry sedikit cerita soal hubungan dia sama Sasya.. Kalau dia sama Sasya sudah putus, Gerry balik lagi sama Alis.. Jaylani kaget, dia juga merasa Sasya perhatian banget sama Arik..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.