Sukses

Soimah Ngaku Punya Pom Bensin di Pacitan, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus presenter Soimah Pancawati beberapa waktu lalu mengaku telah meresmikan sebuah pom bensin di Pacitan, Jawa Timur. Ia menyampaikannya melalui media sosial.

Namun melihat potretnya, pom bensin yang dimaksud Soimah adalah warung kecil tempat menjual bensin eceran. Ia mengutarakannya dalam keterangan foto yang diunggah pada pertengahan bulan ini.

"Yg kabarnya pom bensin saya banyak (kabarnyaaaaa) ini baru meresmikan pom bensin yg di pacitan kerja sama dgn rekan saya @agungdancing," tulis Soimah dalam keterangan fotonya.

Menutup keterangannya, Soimah berkelakar bahwa para pembeli harus membawa botol masing-masing sebelum mereka membeli bensin di warungnya. "Mohon kalo beli bawa botol sendiri ya," pungkasnya.

Namun rupanya, Soimah tak serius dengan keterangan fotonya tersebut.

2 dari 9 halaman

Sekadar Kunjungan

Usut punya usut, potret tersebut adalah bagian dari kunjungan Soimah ke Sampang Agung Centre for Performing Arts (SACPA) di Pacitan, Jawa Timur, untuk menonton acara pertunjukan tari.

Dalam unggahan video pada hari yang sama, Soimah tampak menonton pertunjukan yang disajikan di atas panggung. Pertunjukan tersebut diinisiasi oleh Agung dan rekan-rekannya sesama seniman tari asal Pacitan.

Soimah juga ikut terlibat saat para penampil menyuguhkan gerakan Tari Eklek.

3 dari 9 halaman

Disebut Punya SPBU

Soimah sebelumnya disebut memiliki banyak sawah serta tempat usaha seperti butik dan restoran di Yogyakarta. Bahkan, ada yang mengatakan ia punya SPBU di sana.

Namun dalam sebuah video, ia membantah kabar yang sempat santer beredar itu kepada Raffi Ahmad.

"Kabarnya bukan hanya pom bensin. Tetapi butik, restoran. Terus katanya sebagian Yogya itu punya saya, sawahnya di mana-mana, tanahnya di mana-mana. Itu adalah kabar burung belaka," terang Soimah.

4 dari 9 halaman

Lebih Banyak di Televisi

Soimah pun menyatakan bahwa penghasilannya kebanyakan berasal dari televisi. Namun ia tak menyangkal tengah memiliki lima usaha travel.

5 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Nah, bagi yang penasaran dengan apa saja yang dilakukan Soimah dalam acara itu, yuk kita intip potret-potretnya berikut ini.

6 dari 9 halaman

1. Pose di Depan Warung

Bersama Agung, Soimah terlihat berpose di depan warung bensin. Warungnya tak besar, hanya ada atap dari asbes, sebuah lampu, dan rak dua tingkat dari kayu.

Pada foto yang sama, terlihat cuma ada beberapa botol dan jeriken yang dipajang di warung bensin tersebut.

7 dari 9 halaman

2. Diwarnai Tawa

Mengunggah potret saat momen peresmian, tampak Soimah mengekspresikan tawa cerianya saat berbicara di depan hadirin. Sementara Agung tampak tersenyum.

8 dari 9 halaman

3. Serius Menonton

Saat menonton pertunjukan, wajah Soimah tampak sangat serius sambil mengenakan kacamata hitam.

9 dari 9 halaman

4. Ikut Menari

Soimah juga tampak ikut menari pada saat pertunjukan Tari Eklek. Agung pun tak mau kalah, mereka berdua ikut meramaikan acara ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gosip Soimah jadi Artis Paling Kaya, Hingga Pakai Jimat
Artikel Selanjutnya
Berbaju dan Celana Hitam, Aksi Soimah Saat Tiduran di Eskalator Bandara dan di Bawah Meja