Sukses

Naga Lyla Umumkan Pengunduran Diri dari Band

Liputan6.com, Jakarta - Naga Lyla memberikan kabar mengejutkan pada penggemar band yang membesarkan namanya sekaligus pecinta musik Indonesia. Ia mengumumkan tak lagi berstatus sebagai vokalis band Lyla.

Naga Lyla mengumumkan pengunduran dirinya tersebut melalui akun Instagram, Kamis (23/1/2020).

Selama 14 tahun, Naga Lyla bergabung dengan band ini. Ia mengenang masa lalu saat pertama kali bergabung.

2 dari 7 halaman

Jamming Session Pertama

"Masih teringat jelas jamming session pertama saya dan teman teman LYLA (waktu itu Fare, Amec, Dharma masih memakai nama band nya “SIGN” , Dennis belum bergabung) di salah satu studio musik daerah Kelapa Gading sepertiga awal tahun 2006 silam," tulisnya mengawali cerita. 

 

 

3 dari 7 halaman

Jatuh Cinta

Diakui pemilik nama asli Indra Perdana Sinaga ini, saat bermain dengan band ini ia langsung merasakan jatuh cinta.

"Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

Dapat Tawaran

Rupanya bukan hanya Naga saja yang merasakan kecocokan, tapi personel lainnya juga. Untuk itu, Naga langsung mendapat tawaran untuk menjadi vokalis.

"Sampai akhir nya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang. Dan semua perjalanan dimulai dengan berbagai alur ceritanya hingga saat ini LYLA punya 5 album dalam 13, nyaris 14 tahun berkarya bersama dan satu single manis “JANJI” yang masih cukup hangat untuk di dengarkan," sambungnya.

 

5 dari 7 halaman

Tidak Mudah

Seiring berjalannya waktu, Naga merasakan perbedaan dengan lainnya. Untuk itu, ia memutuskan mundur.

"Jelas sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitan nya dengan frekwensi yang sama antar anggota band nya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tapi ternyata tidak. Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," paparnya. 

6 dari 7 halaman

Berterima Kasih

Naga berterima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan bergabung dengan band Lyla.

"Terimakasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita hehehehe. Terimakasih.., saya undur diri," pungkasnya.

 

7 dari 7 halaman

Banjir Dukungan

Banyak musikus yang memberikan dukungan atas keputusan Naga untuk undur diri.

"Jalan yang baik dan indah untuk keduanya, Naga juga bgitupun dgn Lyla . Semangat untuk semua❤," tulis Ade Govinda.

"Both bang Naga dan LYLA harus jauh lebih sukses lagiii!! Bismillah buat semua yang terbaik untuk saudara2ku @dennislyla @difinlyla @dharmalyla + Fare ❤❤❤," tambah Ifan Seventeen.

"Goodluck for ur next journey bang Naga!!" timpal Vidi Aldiano.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keluar dari Band Lyla, Naga Gabung ke Ada Band
Artikel Selanjutnya
Naga Hengkang, Band Lyla Sudah Temukan Vokalis Baru