Sukses

Vidi Aldiano Luapkan Rasa Syukur Usai Umrah Bersama Ibunda

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani pengobatan kanker ginjal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Vidi Aldiano kembali ke Tanah Air pada 22 Desember 2019.

Pelantun "Nuansa Bening" dan "Gadis Genit" ini kembali berkumpul bersama orangtua, saudara, dan sahabat. Vidi Aldiano bersyukur melewati pengobatan sel kanker. Ia mengekspresikan syukur kepada Sang Khalik dengan beragam cara.

Salah satunya, Vidi Aldiano terbang ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah bersama ibunda, Besbarini. Momen umrah bersama ibunda diabadikan Vidi Aldiano dalam sejumlah foto. Vidi Aldiano pun mengunggah dokumentasi umrah ke akun Instagram terverifikasi miliknya.

2 dari 5 halaman

Banyak Ujian Disayang Tuhan

Vidi Aldiano mengunggah foto di sekitar Kakbah dengan jubah putih bersama ibunda yang mengenakan busana muslim serbaputih. Di belakang mereka tampak Kakbah yang dipayungi langit cerah warna biru.

"Alhamdulillah selesai ibadah umroh hari ini bersama Mama. Tahun kemarin banyak ujian yang dihadapi, pertanda saya masih disayang sama Tuhan," ungkap pemilik album Pelangi di Malam Hari dan Persona menyertai foto itu.

3 dari 5 halaman

Bersyukur dan Belajar

Usai melintasi ujian yang tak mudah, Vidi Aldiano menetapkan 2020 sebagai tahun untuk bersyukur dan belajar. "Tahun ini tahunnya bersyukur, belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi, bersih hati dan damai jiwa. Bismillah. 2020 is gonna be awesome!" sambung sang penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990.

Kurang dari sejam, foto yang diunggah pada Selasa (21/1/2020) itu disukai lebih dari 15 ribu warganet.

4 dari 5 halaman

Dewi Lestari dan Nola

Sejumlah seleb menyelamati Vidi Aldiano di kolom komentar. Ibunda Naura yang juga personel Be3, Riafinola Ifani Sari, misalnya. "Alhamdulillaaah. Salam Mama, ya," cetus Nola.

Mantan personel Rida Sita Dewi, Dewi Lestari, pun menyelamati. "Damai selalu ya Vid, semoga perjalanan dan ibadahnya lancar," imbuh penulis novel Perahu Kertas dan Supernova. Sementara penyanyi Nowela mengaminkan semua doa Vidi Aldiano di medsos.

5 dari 5 halaman

Umrah pada Awal Tahun

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengunggah foto bersama ibunda di dalam pesawat. Ia meminta doa para sahabat dan warganet agar umrah pada awal tahun itu berjalan lancar.

"Bismillah akan umroh berdua sama Mama. Doakan semoga lancar dan berkah ya kawan :) Btw, thank you @dianpelangi yang sudah kasih baju khusus untuk perjalanan kita kali ini!" pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Hari Meninggal, Ashraf Sinclair Mendapat Penghormatan dari Sejumlah Artis
Artikel Selanjutnya
Vidi Aldiano Menangis Usai Manggung Perdana Usai Operasi Kanker