Sukses

Vidi Aldiano Jadi Bintang Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu, Reaksi Warganet Curi Perhatian!

Iklan yang dibintangi oleh Vidi Aldiano tersebut mendapatkan sambutan positif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia pemasaran modern yang dipenuhi persaingan ketat, memilih bintang iklan yang tepat menjadi kunci sukses bagi sebuah merek untuk menarik perhatian konsumen. Hal itu pun yang diperhatikan secara saksama oleh Shopee lewat iklan terbarunya, yakni Shopee Garansi Tepat Waktu yang sukse membuat heboh Indonesia.

Iklan yang dibintangi oleh Vidi Aldiano tersebut mendapatkan sambutan positif dari warganet. Sambutan yang positif itu pun membuat iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu menjadi viral di X dan tagar #VidiShopeeGaransiTepatWaktu sukses menduduki trending nomor 1.

Selain karena iklan Garansi Tepat Waktu yang menarik, faktor Vidi Aldiano pun sukses membuat iklan itu menjadi viral. Dalam iklan itu, Vidi menunjukkan kemerduan suaranya yang khas.

Memang, kemampuan Vidi di bidang tarik suara sudah tidak perlu diragukan. Pasalnya, lagu-lagunya kerap hit di dunia musik Indonesia seperti 'Nuansa Bening', 'Status Palsu', 'Gadis Genit', dan 'Lupakan Mantan'. Tak hanya itu, Vidi terus membuktikan kemampuannya dalam bermusik dan baru-baru ini berkolaborasi dengan bintang Asia, Lay Zhang, serta musisi asal Amerika Serikat, Lauv, dalam single ‘Run Back To You (VIDI Remix)’ atau yang disingkat ‘RB2U (VIDI Remix)’.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Antusias Warganet

Dengan begitu banyak tembang hit yang populer di Indonesia dan suaranya yang merdu, tidak heran jika jutaan pengikut Vidi di media sosial dan masyarakat Indonesia langsung menyambut antusias suara merdunya di iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang diunggah di Instagram.

“Bosen sama yang OTW OTW mulu, it’s time for GTW,” tulis Vidi Aldiano di kolom caption akun Instagramnya @vidialdiano.

Iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu itu dibuka dengan dialog Vidi di saat dibuat kesal ketika menelpon sang kekasih yang tak kunjung datang ke lokasi kencan. Vidi turut dibuat geram ketika menghubungi pelatih tenis dan teman terdekatnya yang juga tak datang tepat waktu ketika janjian untuk bertemu.

Vidi yang mendengar ketiganya memberikan jawaban yang sama yaitu “OTW alias on the way” atau “masih di perjalanan”, pun dibuat jengkel.

"OTW, OTW, Bosen!” ucap Vidi Aldiano dengan nada kesal.

Untungnya, pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano itu menemukan program terbaru dari Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tepat waktu! 

“Sekarang waktunya GTW, Garansi Tepat Waktu dari Shopee! Beli semua di Shopee, Garansi Tepat Waktu," tuturnya.

Vidi yang awalnya bosan pun langsung sumringah. Pasalnya, Shopee Garansi Tepat Waktu memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli.

Apabila pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba yang tertera, pembeli akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu. Jadi, kamu bisa belanja online dengan semakin nyaman dan mudah di Shopee!

Lantunan nada yang berpadu dengan suara merdu Vidi Aldiano sebagai lagu di iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu, semakin bikin warganet heboh dan girang. Bagaimana tidak, pasalnya alunan lagu iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi begitu catchy dan asik didengar.

Kolom komentar akun media sosial Vidi Aldiano pun langsung dibanjiri pujian dan apresiasi dari para warganet se-Indonesia.

“Semakin uhuyy kak Vidi”

“MENYALA VIDI SHOPEE”

“Kerennn”

“Gemeshh”

“Wihhhh”

“Wow Shopee…”

“Omaygat Ganteng banget”

“Kalau vidi shopee mah aku rela belanja tiap hari #jiaaakh”

“AAAAKKKKKKKKK MAKIN RAJIN BELANJA DI SHOPEEE”

“Alhamdulillah makin sukses vidi.. km sllu positif jd banyak hal² positif dtg ke kehidupanmu”

“Keren banget vidi shopee”

“WOWOWW VIDI SHOPEE!!!”

“Ganteng bgtttt…..”

“Wow”

“Alhamdulillah bersyukur seneng banget,,,, aku pelanggan setia @shopee_id dan kalau belanja online memang di situ.. Kaget dan bahagia banget rasanya kak Vidi jadi bintang iklan nya sekarang ii”

“AAAAAAAA FAINELIH JADI IKLAN SHOPEEEEEE”

“Kereeen kak vidi.. Sehat terus yaaa @vidialdiano”

“Vidi Bintang Iklan”

“Lucu…. Aku suka,,,, aku suka…..”

“Kerennn bangettttt”

“Gemeshhh sekaliii loh”

“Vidi Bintang Iklan”

“Mantap Vid”

“Ganteeeeeng bgt ka vid”

3 dari 3 halaman

Cara Belanja dengan Shopee Garansi Tepat Waktu

Penasaran dengan program Garansi Tepat Waktu yang iklannya dibintangi Vidi Aldiano dan bikin heboh warganet Indonesia? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah program Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti untuk pembeli.

Apabila pesanan sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, pembeli akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu. Biar pengalaman belanja online kamu di Shopee semakin nyaman maksimal, yuk simak langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk menikmati program Garansi Tepat Waktu.

1. Periksa jaminan tanggal pesanan tiba di halaman Checkout

Sudah menemukan barang yang ingin kamu pesan dari aplikasi Shopee? Eits, sebelum melakukan pembayaran, pastikan kamu cek jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera di halaman Checkout, setelah kamu memilih Opsi Pengiriman yang diinginkan. Jika sudah, baru deh lakukan pemesanan dan pembayaran seperti biasa.

2. Pantau pengiriman pesanan dan jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan

Setelah menyelesaikan pesanan dan melakukan pembayaran, tetap pantau status pengiriman pesanan kamu dan perhatikan lagi jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mengetahui lokasi pesanan kamu saat itu dan juga estimasi waktu tiba.

3. Klaim voucher Garansi Tepat Waktu jika pesanan mengalami keterlambatan lebih dari jaminan tanggal pesanan tiba

Jika pesanan kamu belum datang setelah melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera pada halaman Rincian Pesanan, kamu bisa klaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee, yaitu voucher Diskon 10RB. Voucher ini bisa kamu pakai untuk pembelanjaan selanjutnya.

Voucher berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pilih klaim pada halaman Rincian Pesanan, ya.

Perlu diingat bahwa Voucher Garansi Tepat Waktu ini perlu kamu klaim sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", baik secara otomatis oleh sistem ataupun sebelum kamu klik tombol selesai di halaman Pesanan Saya.

Pastikan juga kamu telah membaca syarat & ketentuan yang berlaku untuk Shopee Garansi Tepat Waktu di https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-waktu-tnc, ya!

Dengan begitu, kamu bisa beli berbagai kebutuhan di bulan suci Ramadan tanpa harus takut pesanan datang telat, karena di Shopee sudah ada Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.