Sukses

Zaskia Gotik Ungkap sedang Dekat dengan Seorang Pria, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik sempat berkeluh kesah soal kisah asmara di Instagram pribadinya. Ia bertanya-tanya mengapa belum bertemu dengan jodohnya hingga kini. 

Kepada wartawan, Zaskia Gotik mengungkap bahwa kala itu ia memang sedang galau. Ia juga ingin segera berkeluarga seperti orang-orang terdekatnya.

“Perempuan kalau lagi PMS pasti kan galau, uring-uringan, suka nangis, nah itu. Kan kalau ngeliat temen udah nikah, punya anak," ujar Zaskia Gotik di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

 

2 dari 4 halaman

Normal

“Pastilah namanya perempuan normal pasti kan ada 'ih gue pengin (menikah)', tapi sampai sekarang kok belum, kayak gitu makanya buat (status di Instagram) seperti itu," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 4 halaman

Dekat

Zaskia Gotik akhirnya mengungkap bahwa saat ini ia sedang dekat dengan seorang pria kalangan non selebritas. Ia berharap lelaki itu menjadi pelabuhan terakhirnya  

"Yang deket banyak, semuanya juga lagi deket. Cuman yang serius aku belum tahu. Jadi, ya jalanin aja udah. Udah jauh banget, cuman tinggal plek aja gitu. Bukan (dari kalangan artis) tinggal menunggu nikah," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Awal Pertemuan

Sahabat Ayu Ting Ting ini juga menceritakan awal pertemuan dengan lelaki tersebut. "Dikenalin sama teman. Temennya temen," Zaskia Gotik mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kriss Hatta Diminta Cepat Beri Cucu untuk Ibunda
Artikel Selanjutnya
Zaskia Gotik Jawab Isu Kedekatan dengan Kriss Hatta