Sukses

Rika, Selebgram Cantik yang Sukses Taklukkan Hati Mantan Pacar Zaskia Gotik

Ryan, mantan kekasih Zaskia Gotik, diketahui sudah melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ryan, mantan kekasih Zaskia Gotik, diketahui sudah melangsungkan pernikahan. Pernikahan Ryan berlangsung pada 22 Desember 2019 lalu.

Yang menarik, Zaskia Gotik justru bicara mengenai pernikahan melalui Instagram Stories tak lama setelah sang mantan kekasih menikah.

Zaskia Gotik terlihat seperti sedang galau ingin menikah, seperti ungkapan yang ia curahkan dalam media sosial Instagramnya.

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini. Harus sampai kapan ya Allah. Aku ingin bahagia, aku pantas bahagia kan ya Allah??," tulis Zaskia Gotik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Mantan

Namun ada yang menarik, usai Zaskia Gotik mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Ternyata mantan kekasihnya Arief Fitriansyah atau yang akrab disapa Ryan baru saja menikah dengan pujaan hatinya.

3 dari 5 halaman

Rika

Mantan dari Zaskia Gotik ini pun menikah dengan wanita bernama Rika. Momen pernikahannya pun ia unggah dalam media sosial Instagramnya @arief_fitriansah.

4 dari 5 halaman

Jadi Sorotan

Sosok Rika pun menjadi sorotan warganet. Pasalnya Rika pun memiliki paras cantik dan dianggap pantas mendampingi Ryan, mantan kekasih Zaskia Gotik.

5 dari 5 halaman

Selebgram

Meski tak banyak informasi mengenai sosok Rika, namun perempuan yang kini resmi menjadi istri Ryan tersebut merupakan seorang selebgram. Akun Instagramnya kini sudah mengumpulkan belasan ribu followers. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini