Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Jumat, 17 Januari 2020: Novan Cari Jalan Dapatkan Warisan

Samudra Cinta kembali meneruskan kisah episode kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta Jumat malam ini, Vina melangkah marah ke sisi lain.  Ariel kejar dan berusaha jelasin ke Vina. Minta Vina jangan cemburu. Kemarin itu dia beneran temui Cinta cuma karena kuatir sama vina. 

Drama Samudra Cinta yang bikin baper terus berlanuut. Lila masih suapi Cinta. Lila di sini teringat permintaan Feri semalam. Saat Feri minta agar :ila bantu bicara sama Cinta soal Samudra.  Tapi Lila bingung juga. Darimana aku harus mulai ngomong?

Tampak Galuh, Nita, Andra, Rusdi dan Novi sudah duduk mengelilingi meja makan. Lila tergopoh-gopoh muncul. Dan Novi langsung marahi, kemana aja kamu. Jangan mentang-mentang saya suruh urus Cinta terus jadi gabut ya kamu, nongkrong di sana terus.

Novan pamit berangkat kerja sama Bulan. Novan pergi. Novan sudah mau berangkat. Tiba-tiba segerombolan preman yang jumlahnya jauh lebih banyak dan sangar-sangar mendekat dan langsung mau bawa Bulan. 

Samudra Cinta berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyalakan TV

Di mobil, bulan menoleh dan lihat Novan yang jatuh sambil senyum. Lalu dia keluarin duit dan bagi-bagi ke para preman. Dan preman terima dengan senang. Bulan lalu suruh mereka ambil minuman, dan nyalakan TV mobil.

Sementara itu, Novan yang masih mikir.. dia ngga bisa biarin bulan terus terusan dijahati seperti ini. Dia betul-betul harus berusaha dapatkan warisan itu, tapi gimana caranya???

Samudra melangkah keluar dari kelas.. Sudah bawa catetan.. Samudra: oke. catetan beres. Sekarnang, tinggal beli makanan, terus cabut ke rumah kusut.  Oh ya dan ada beberapa hal lain lagi yang harus gue beli selain makanan.

Vina dan Ariel masuk ruang tamu. Ariel malah kepikiran Cinta.  Demam Cinta apa udah turun?  Gimana caranya, aku bisa cek kondisi Cinta tanpa ketahuan Vina?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini