Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Kamis, 16 Januari 2020: Samudra Merasa Bersalah

Samudra Cinta Kamis malam ini makin seru ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta kali ini, Ariel melangkah memasuki kantor Angga. Resepsionis langsung sambut. Mas Ariel? Mau ketemu Pak Angga ya? Tapi maaf pak, pak angganya sedang ada meeting penting. Ariel tanya: di ruangan meeting mana?

Episode Samudra Cinta makin seru. Ariel kaget banget lihat ternyata Samudra dan Cinta ada di dalam ruangan Angga.  Samudra dan Cinta juga kaget lihat Ariel. Angga juga kaget. Ariel langsung tanya.. Pa, ngapain mereka di sini?

Cinta dan sSmudra meluncur di jalanan. Tapi Cinta diam banget di sini. Heran tumben Cinta diam terus dari tadi?  Apa dia ngambek gara-gara gue sempat suruh dia keluar dari proyek tadi? Samudra jadi merasa bersalah. 

Feri di ruangannya, masih sedih karena samudra belum mau maafin dia. Apa yg harus aku lakukan biar Samudra mau maafin aku?  Malah saat itu manajer masuk dan bilang, ada berita penting yang perlu Feri ketahui.

Samudra Cinta masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di-cancel

Saat itu HP Cinta berbunyi. Cinta tercekat. Lihat nama Feri Tanoto. Cinta jadi tatap Sam.  Cinta : Sam. Lalu Sam : bokap gue ya? Sam malah ambil HP Cinta dan cancel. Cinta tercekat. Sam kok di-cancel? 

Novan tercekat melihat Renata bawa uang cash 20 juta rupiah yang tadi dia ambil. Renata tatap Novan marah dan bilang: Ini apa apaan mas?! Kenapa kamu punya uang sebanyak ini dan aku minta uang belanja aja gak dikasih?! 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.