Sukses

Vanessa Angel Sempat Minta Maaf pada Ayah Sebelum Nikah Resmi

Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah menikah secara secara agama dan negara dengan pria yang dicintainya, Febri Ardiansyah alias Bibi. Momen sakral ini dilangsungkan pada Sabtu (11/1/2020) secara sederhana.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bertindak langsung sebagai wali untuk menikahkan keduanya. Keluarga dari pihak Bibi pun menghadiri acara ini.

"Itu acara nikah ijab kabul, belum ada resepsi. Tadi pagi di Cinere, di rumahnya Vanessa sama Bibi," kata Doddy Sudrajat saat dihubungi wartawan, Sabtu (11/1/2020) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Ayah Vanessa Angel menuturkan, beberapa waktu lalu, anaknya dan Bibi memang sempat bersilaturahmi meminta restu dan menyampaikan permohonan maaf.

"Gentleman gitu ya. Nemuin saya. Terus dia minta maaf atas kejadian kemarin yang istilahnya dia punya hubungan yang kurang baik dengan saya," ucap Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Minta Restu

"Jadi kedatangannya dia ke rumah yang membuat saya ya sudah dia minta menjadi saya jadi walinya," kata pria paruh baya ini menyambung pernyataan.

Sebelumnya, Vanessa Angel diberitakan telah menikah pada 15 Desember 2019. Belakangan diketahui bahwa pernikahan itu dilakukan secara agama atau siri. Hal ini diakui oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Nikah Siri

"Mereka nikah siri," kata Doddy Sudrajat saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat pada 31 Desember 2019.

Sayangnya, pernikahan tersebut tak diketahui oleh orangtua Vanessa Angel. Hanya segelintir orang saja yang menghadiri momen sakral tersebut. "Kami enggak tahu," ucap Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini