Sukses

Heechul Super Junior dan Momo Twice Dikonfirmasi Berpacaran

Selamat, Heechul Super Junior dan Momo Twice berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun dihebohkan dengan berita hubungan asmara antara dua idola grup papan atas, Heechul Super Junior dan Momo Twice. 

Dilansir dari situs Allkpop, SM Entertainment dan JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Heechul dan Momo telah mengonfirmasi kebenaran kabar ini pada 2 Januari 2020.

"Halo, ini label Super Junior. Kami mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo baru-baru ini berpacaran setelah menjalin hubungan dekat sebagai junior dan senior, terima kasih," kata perwakilan SM Entertainmnet.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan JYP

Di waktu yang hampir bersamaan, JYP Entertainment juga memberi pernyataan resmi terkait hubungan Heechul Super Junior dengan Momo Twice.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo berpacaran. Kisah cinta mereka diawali dari persahabatan di industri hiburan, terima kasih," ungkap Perwakilan JYP Entertainment.

3 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Kabar jalinan asmara Heechul dengan Momo pertama kali diungkap secara eksklusif oleh Market News pada Rabu (2/1/2020) dini hari. Berselang beberapa jam kemudian, kedua agensi akhirnya mengonfirmasi.

Ini bukan kali pertama Heechul dan Momo diberitakan berpacaran. Pada Agustus 2019, Market News juga sempat mengungkap hubungan keduanya, tapi kedua agensi kompak memberi sanggahan.

4 dari 5 halaman

Agustus 2019

Dalam pemberitaannya, Market News menyatakan bahwa keduanya telah memupuk kisah cinta di tengah jadwal kegiatan yang sangat padat. Industri hiburan yang sangat keras membuat insiden banyak terjadi, dan mereka memberi dukungan satu sama lain.

5 dari 5 halaman

Senior dan Junior

Hubungan mereka dimulai dari kedekatan sebagai senior dengan junior dan saat ini menjadi pasangan. Market News juga mengatakan bahwa keduanya saling mengenal pada 2017 lalu setelah menghadiri program acara yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini