Sukses

Mulan Jameela Jemput Ahmad Dhani Bebas dari Penjara

Mulan Jameela menjemput kebebasan Ahmad Dhani dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani tinggal hitungan menit bebas dari penjara. Saat ini, Ahmad Dhani tengah melengkapi proses administrasi pembebasannya di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Proses pembebasan Ahmad Dhani dari LP Cipinang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB. Sejumlah keluarga dan relasi musisi berkepala plontos itu bahkan sudah tiba untuk menjemputnya.

Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani, bahkan sudah bersiap untuk menjemput ayah Al, El dan Dul untuk kembali berkumpul bersama di rumah.

Mulan Jameela bersama tim kuasa hukum Ahmad Dhani sudah berada di ruang penjemputan yang berada di area LP Cipinang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Bareng

Mulan Jameela yang datang mengenakan busana Muslim berwarna pink tampak hadir menemani Ahmad Dhani untuk keluar dari LP Cipinang. Ia bahkan sempat mengabadikan momen berfoto bersama dengan tim kuasa hukum Ahmad Dhani.

3 dari 5 halaman

Tak Sabar

Mulan Jameela juga mengunggah foto dirinya bersama Ahmad Dhani dengan keterangan foto yang memperlihatkan dirinya tak sabar untuk menjemput suaminya kembali pulang ke rumah.

4 dari 5 halaman

Sudah Ditunggu

Mulan Jameela, melalui Instagram, memastikan jika kepulangan Ahmad Dhani dari penjara sudah dinanti keluarga di rumah. "Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayangMama dan anak2 udah nunggu," tulis Mulan Jameela.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Sejumlah warganet juga menuliskan rasa tak sabar menanti Ahmad Dhani bebas dari penjara untuk kembali beraktifitas, khususnya di panggung musik.

"Alhamdulillah, welcome home Oom Dhani!," tulis akun @luthyasury

"Selamat ya mba , semoga setelah ini banyak berkah buat bang dhani dan keluarga😇," tulis akun @retno_soegiarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela