Sukses

Mulan Jameela Sibuk Menyambut Kepulangan Ahmad Dhani

Tiga hari jelang kepulangan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sibuk melakukan berbagai persiapan.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela tak lama lagi bakal melepas rindu dengan suami tercinta, Ahmad Dhani. Musikus sekaligus politikus itu akan meraih kembali kebebasannya pada 30 Desember 2019.

Tiga hari jelang kepulangan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sibuk melakukan berbagai persiapan. Itu disampaikan sendiri oleh juru bicara keluarga, Lius Sungkarisma.

"Dia kan tuan rumah. Dia yang paling sibuk itu, ngatur-ngatur. Memang makanan banyak dibawa teman-teman, tapi kan meletakkannya, Mbak Mulan itu paling sibuk," kata Lius di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019), membahas Mulan Jameela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perayaan

Rencananya, pihak keluarga dan rekan-rekan Ahmad Dhani bakal menggelar acara potong tumpeng sebagai bentuk perayaan atas kebebasan pria berusia 47 tahun tersebut.

"Tumpengan. Makanan semua dari relawan yang bikin di rumah Ahmad Dhani. Ada fans Ahmad Dhani juga datang," jelas Lius Sungkarisma.

3 dari 5 halaman

Menu Spesial

Mulan Jameela juga bakal memasak menu yang spesial khusus untuk suaminya. "Itu pasti dong (masak) setahun enggak makan di rumah. Lain kan suasananya," terangnya.

4 dari 5 halaman

Menyambut di Rumah

Sementara itu, Mulan Jameela rencananya tak akan ikut menjemput suaminya. Ia akan menyambut kedatangan Ahmad Dhani langsung di rumahnya.

 

5 dari 5 halaman

Mendapat Remisi

Untuk diketahui, suami Mulan Jameela tersebut telah mendapat remisi atau potongan masa hukuman satu bulan. Dari sebelumnya dijadwalkan bebas pada Januari 2020 menjadi Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini