Sukses

Lucinta Luna Lakukan Oplas, Habiskan Uang Miliaran

Lucinta Luna menyiapkan puluhan juta untuk perawatan setiap bulannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna dikenal kontroversial. Maklum saja, beberapa pihak menyebut Lucinta sebagai sosok transgender. Namun, dalam beberapa kesempatan, Lucinta Luna kerap membantah kalau dirinya seorang transgender. 

Namun, belakangan, Lucinta Luna mengungkapkan soal serangkaian operasi yang pernah ia jalani. Mulai dari kelopak mata sampai peninggi badan, tentu saja semua membutuhkan biaya yang nilainya tak sedikit.

Diakui oleh Lucinta Luna, dirinya sudah melakukan 20 kali operasi plastik. Total pengeluaran yang ia habiskan pun tidak tanggung-tanggung lagi, mencapai miliaran lho!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ujung Rambut

"Dari ujung rambut sampai ujung kaki, berapa itu habisnya?" tanya Ussy, seperti dilansir dari channel Youtube Ussy Andhika Official, Sabtu (21/12/2019).

"Ujung rambut sampai kaki tuh Rp 1,5 miliar lah ya," ungkap Lucinta Luna.

 

3 dari 4 halaman

Menyindir

Melihat hasil operasi Lucinta Luna, Ussy pun melayangkan pujian. Menurutnya, Lucinta terlihat sangat cantik. Namun di sela-sela obrolan, Ussy menyinggung soal sosok yang gembar-gembor melakukan operasi yang habisnya mencapai Rp 8 miliar. 

"Katanya kemarin ada yang operasi sampai Rp 8 miliar?" tanya Ussy ke Lucinta Luna.

"Hasilnya gimana dulu? Yang operasi Rp 8 miliar malah mukanya kayak melorot," tegas Lucinta Luna seraya menyindir.

 

4 dari 4 halaman

Biaya Perawatan Wajah

Tak hanya soal operasi, Ussy juga penasaran akan biaya perawatan wajah yang dilakukan oleh Lucinta Luna. Ternyata, dalam sebulan, ia bisa menggelontorkan dana lebih dari Rp 50 juta hanya untuk facial. 

"Kalau biaya perawatan muka kayak facial gitu berapa sebulan?" tanya Ussy lagi. "Rp 64 juta," tandas pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.