Sukses

Pasha Ungu Bikin Nikita Mirzani Kewalahan Selama di Rumahnya

Nikita Mirzani dibuat kebingungan saat melihat sekeliling rumah Pasha Ungu yang bertempat di Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Pasha Ungu yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat, kedatangan tamu seorang rekan artis. Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 6 ribu meter persegi itu, dihampiri oleh Nikita Mirzani.

Menariknya, Nikita Mirzani malah dibuat kebingungan saat melihat sekeliling rumah Pasha Ungu yang memiliki nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin itu.

Rumah Pasha Ungu yang berprofesi sebagai musisi sekaligus pejabat negara itu memiliki lapangan golf, kolam renang, dan beberapa fasilitas mewah lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa momen Nikita Mirzani kebingungan di rumah Pasha Ungu? Simak selengkapnya berikut ini.

3 dari 8 halaman

Kebingungan Cari Lobi

Setiba di rumah Pasha Ungu, Nikita Mirzani sempat kewalahan mencari lobi menuju ke dalam rumah. Nikita pun sempat tersasar di garasi mobil yang malah membuatnya terkagum-kagum.

"Gua rasa Aa Pasha punya ruangan khusus di basement ini rumah dia, area dia, soalnya di depan itu sudah dipantokin huruf G ungu," ujar Nikita Mirzani dalam sebuah vlog di kanal Youtube Crazy Nikmir REAL.

4 dari 8 halaman

Banyak Lampu

Nikita Mirzani juga penasaran dengan biaya listrik Pasha Ungu setiap bulannya. Pasalnya, ia kaget setelah melihat banyaknya lampu taman berjejer di luar rumah.

"Ini berapa coba bayar listriknya satu bulan, lampu ini nyala semua token apa meteran nih?" ceplos Nikita.

5 dari 8 halaman

Kewalahan

Belum ketemu juga, Nikita Mirzani malah kewalahan. Ia pun mengucapkan salam kepada Pasha Ungu, padahal belum juga kunjung tiba di depan lobi rumah.

"Di mana sih, di mana sih lobi? Assalamualaikum, ya Allah rumahnya gede banget, keren banget rumahnya, masyaAllah," celetuk Nikita.

6 dari 8 halaman

Ketemu Juga

Setelah berjalan kaki cukup jauh, Nikita Mirzani pun berhasil menemukan pintu utama menuju rumah Pasha Ungu.

Setibanya di lobi utama, Nikita Mirzani langsung disambut Pasha Ungu yang memegang HT untuk menghubungi para pekerja di rumahnya.

7 dari 8 halaman

Percakapan

Pertemuan Nikita dan Pasha diwarnai oleh percakapan yang cukup mencengangkan. Niki langsung menanyakan luas rumah Pasha.

"Setengah hektar lebih, 6 ribu meter persegi, kecil-kecilanlah neng, namanya juga di kampung. Aa tiap hari, Jakarta sini, Jakarta sini, kalau lagi nginep di Cinere ya Cinere, tetapi lebih sering di sini," jawab Pasha.

"Enak sih, dingin. Kayak habis hujan padahal enggak hujan, tapi basah keren sih Aa," Niki menanggapi.

"Emang dominasinya taman, saya kan suka taman," timpal Pasha.

8 dari 8 halaman

Dingin

Nikita Mirzani semakin dibuat kagum setelah diajak ke dalam rumah Pasha Ungu.

"Rumahnya enggak usah pakai AC lagi sudah dingin, jadi bayar listriknya enggak bakal mahal, yang bikin mahal kan AC," ceplos Niki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.