Sukses

Jefri Nichol Ogah Bikin Nazar Bila Film Habibie & Ainun 3 Tembus Angka Tinggi

Liputan6.com, Jakarta - Sambutan penonton Habibie & Ainun 3 di Yogyakarta begitu besar. Itu terlihat kala Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Jefri Nichol, Kiki eks CJR, Kevin Ardilova, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, menyapa penggemarnya di beberapa tempat di sana selama dua hari.

Hal ini disambut senang oleh para pemain termasuk Jefri Nichol. Apalagi, selama promo Habibie & Ainun 3, ia kerap diminta foto bareng dengan penggemarnya.

Kebahagiaan Jefri Nichol bertambah saat diumumkan banyaknya penonton yang sudah menyaksikan film Habibie & Ainun 3. Hingga hari keempat, film ini sudah menyedot penonton sebanyak 715.338 orang.

 

2 dari 7 halaman

Ogah Nazar

Meski begitu Jefri Nichol mengaku tak ingin membuat nazar. "Aku enggak ada nazar," ungkap Jefri di Yogyakarta, Sabtu (21/12/2019).

 

3 dari 7 halaman

Janji Bohong

Bagi Jefri Nichol, nazar hanya sebuah janji saja. "Enggak mau bikin janji-janji bohong gitu lah, males. Maksudnya apa yang terjadi bakal terjadilah," lanjutnya.

 

4 dari 7 halaman

1 Juta Penonton

Melihat antusias penonton yang datang saat meet and greet serta visit bioskop, Jefri Nichol memiliki harapan untuk film Habibie & Ainun 3 ini.

"Semoga sejuta sih dalam seminggu, at least," tambahnya sembari tertawa.

 

5 dari 7 halaman

Diteriaki

Dari banyaknya penggemar yang memadati Hartono Mal, Yogyakarta, mereka tak henti-hentinya meneriakan nama idolanya. Dan salah satunya adalah Jefri Nichol.

Sejak namanya disebut di atas panggung, penggemar yang sebagian besar adalah kaum hawa ini tak henti-hentinya memanggil nama Jefri Nichol.

 

6 dari 7 halaman

Menangis

Ada beberapa penggemar yang mendapat kesempatan bisa bertemu langsung, dan foto bersama Jefri Nichol. Mereka tak bisa membendung kebahagiaannya, akhirnya pun menangis.

 

7 dari 7 halaman

Bersyukur

Jefri Nichol sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari pemain Habibie & Ainun 3 ini. Apalagi, bila film yang dibintanginya bisa menginspirasi banyak orang, terutama kaum hawa.

"Sebagai entertainer, pencapain tertingginya itu menginspirasi sih. Semoga bisa menginspirasi orang-orang yang nonton, terutama cewek. Karena film ini temanya feminis banget," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Imperfect Kalahkan Habibie & Ainun 3 dan Danur 3: Sunyaruri, Berapa Penontonnya?
Artikel Selanjutnya
Cetak 3 Box Office 2019, Reza Rahadian: Senin Depan Harga Naik!