Sukses

Nana Mirdad Risih Privasi Anaknya Diusik Penggemar

Nana Mirdad meminta kepada para penggemar untuk menghargai privasi anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Lydia Kandau, Nana Mirdad, mengaku risih dengan perlakuan pendukungnya terhadap kedua anak-anaknya.

Keresehan hati Nana Mirdad terhadap perlakuan para pendukung kepada anak-anaknya, dituliskan dalam Instagram Stories di akun instagram miliknya, @nanamirdad_.

Nana menjelaskan bahwa ia menghargai setiap kebaikan pendukungnya. "Dear followers-followers ku, saya sangat menghargai kalian dan kebaikan kalian," tulis Nana.

Nana Mirdad juga meminta kepada mereka untuk menghargai privasi anak-anaknya di manapun mereka berada.

"Tapi tolong saya minta dengan sangat, kalau kalian ketemu Jason dan Sarah dimapun harga privacy merek," tambah Nana Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bertanya Dahulu

Nana juga menyarankan kepada pendukungnya bahwa mereka harus bertanya dulu kepada anaknya sebelum diajak berfoto.

"Tanya mereka apa mereka bersedia di foto atau tidak," Jelas kaka Nasyla Mirdad ini.

3 dari 8 halaman

Bukan Mannequin

".. dan Tolong saya minta tolong, anak-anak saya bukan mannequin! Jangan main asal peluk apalagi cium mereka, di pipi apalagi di bibir!" sambung Nana Mirdad.

4 dari 8 halaman

Tidak Punya Pilihan

"Lebih baik saya tidak expose anak-anak saya di media sosial daripada saya tahu ternyata anak saya berberat hati harus berfoto dan di cium, dipeluk oleh orang asing. Hanya karena mereka pikir mereka tidak unya pilihan," jelas Nana lagi.

5 dari 8 halaman

Efek Psikologis

"Saya dan Andrew bersyukur banget punya anak-anak yang disayang oleh banyak orang, tapi tolong tahu batasannya ketika bertemu. Pikirkan efek psikologisnya untuk anak saya kalau kalian main asal menggandeng mereka untuk foto dan mencium tanpa menggubris privacy dan boundaries mereka!" Tegas Nana.

6 dari 8 halaman

Jangan Rusak

Nana Mirdad kembali ingin agar Jason dan Sarah tetap tumbuh normal seperti anak-anak lainnya.

"Saya tetap mau anak-anak saya tumbuh senormal mungkin. Jangan rusak kepolosan mereka demi kesenangan kalian," pinta Ibu dari Jason dan Sarah ini.

7 dari 8 halaman

Sangat Terpukul

"Sebagai ibu yang selalu berusaha menjaga anak-anak saya mati-matian, saya belajar dan sangat terpukul dengan kejadian hari ini," tulis Nana kembali.

8 dari 8 halaman

Memutuskan

"Saya memutuskan untuk tidak mengekspose anak-anak saya di socmed kalau mereka tidak mau. Penting buat saya supaya anak-anak saya tahu kalau mereka punya pilihan dalam hidup," pungkas Nana. (Ayu Ester Simanjuntak/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini