Sukses

Mewahnya Rumah Annisa Pohan dan AHY Tak Seperti Rumah Dinasnya

Tak seperti rumah dinasnya, rumah Annisa Pohan saat ini megah dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan sempat menceritakan perjalanan hidupnya saat awal membina rumah tangga dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Instagram.

Saat itu, Annisa Pohan menempati rumah dinas bersama AHY dan kerap ditinggal tugas oleh suaminya. Yang mengejutkan, ternyata di atap rumah yang ditempati oleh Annisa Pohan terdapat biawak yang baru ia ketahui ketika ingin pindah rumah.

Kini kehidupan Annisa Pohan dan AHY lebih baik dari sebelumnya. Merekapun memiliki rumah yang terbilang mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Berikut potret mewah rumah Annisa Pohan dan AHY

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ruang Keluarga

Annisa Pohan memiliki hunian yang menarik di kawasan Jakarta Selatan. Ruang keluarganya dihiasi sofa-soaf besar dan terdapat pajangan foto keluarganya dan juga keluarga besar Yudhoyono.

 

3 dari 6 halaman

Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah Annisa Pohan di dominasi oleh warna biru. Terdapat sofa 3 in 1 yang begitu cantik menghiasi ruang tamunya.

4 dari 6 halaman

Kamar Tidur

Kamar tidur milik Annisa Pohan nampak  mewah karena menggunakan tempat tidur bermotif ukiran. Ia jug amemiliki kamar tidur yang cukup luas karena di dalamnya terdapat rak buku. 

5 dari 6 halaman

Ruang Santai

Terdapat ruang santai yang terdapat sofa dan beberapa furnitur yang didominasi warna biru.

6 dari 6 halaman

Rak Buku.

Ada lemari yang cukup besar yang berisikan buku-buku  yang dipajang disalah satu sudut rumah Annisa Pohan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.