Sukses

Gading Marten Jalani Natal Pertama Tanpa Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten membawa kabar mengejutkan di awal 2019. Pernikahannya bersama Gisella Anastasia koyak setelah 5 tahun bersama. Gading Marten resmi bercerai dengan Gisel pada 23 Januari 2019.

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisel menjadi hal tak terduga. Masyarakat tak menyangka jika kehidupan keduanya bersama sang putri, Gempita Nora Marten, yang adem ayem justru berselimut prahara.

Kelihatannya, Gading Marten dan Gisel bisa menerima takdir perpisahan mereka. Namun, pada suasana tertentu, seperti Natal misalnya, kenangan manis kebersamaan mereka bakal terus terputar.

Termasuk pada perayaan Natal tahun ini. Gading Marten merasakan jika ia harus melewati hari raya dengan suasana yang tak lagi sama seperti tahun sebelumnya.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Berbeda

Saat masih berumah tangga, Gading Marten kerap menghabiskan waktu merayakan Natal bersama Gisel dan Gempi. "Ya bener juga sih, pasti akan ada rasa beda gitu," kata Gading dilansir Kapanlagi.com

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Beruntung, Gading Marten tak meratapi Natal tanpa Gisel tahun ini sebagai kesedihan yang berlarut-larut. "Tapi kita harus tetap bersyukur dengan keadaan apa pun, harus dijalani dengan positif," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Bebas

Status duda yang disandang putra aktor gaek Roy Marten ini juga makin membuatnya bebas berekspresi. Terutama, dalam hal pekerjaan.

"Bisa konsentrasi kerja, bisa melakukan hal yang nggak perlu pamit gitu. Maksudnya apa yang gue suka, gue lakuin," papar dia.

 

5 dari 5 halaman

Kejutan

Sikap positif yang ditanamkan Gading Marten muncul karena ia merasa mendapat banyak kejutan di sepanjang 2019.

"2019 ini kan perjalanan saya lumayan naik turun, banyak kejutan2, jadi mudah2an tahun 2020 pengen lebih baik lagi dalam semua hal," dia mengakhiri.