Sukses

Vidi Aldiano Akui Berat Menjalani Hidup 3 Hari Belakangan

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano, sosok penyanyi yang ceria saat ini harus berjuang melawan kanker yang bersarang di ginjal kirinya. Penyakit tersebut diketahuinya sejak Oktober 2019 lalu.

Dan kini, Vidi Aldiano tengah menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal di sebuah rumah sakit di Singapura.

Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano, melalui sebuah video berdurasi dua menit yang diunggah di akun Instagram, Jumat (13/12/2019).

"Kemarin udah pet scan, udah semua scan-scan udah dilakukan. Dan keputusan terbaik udah diambil, insyaAllah hari ini gue akan melaksanakan operasi," jelas Vidi Aldiano

 

 

2 dari 7 halaman

Selebritas Ikut Berdoa

Tak sedikit teman sesama artis yang melihat unggahan Vidi Aldiano ini. Mereka ikut mendoakan kelancaran operasi yang dijalaninya tersebut.

3 dari 7 halaman

Beri Semangat

Mereka juga memberikan semangat melalui kolom komentar yang tak ditutup. "All love and prayers for you Viiids! Be strong," tulis Mika Tambayong.

"Smoga Allah angkat penyakitnyaaaa ,vidddd InsyaaAllah sehatt sehattt sehat ,semangkaaaa," timpal Shireen Sungkar.

"You can get through this! Gw yakin proses recovery nya akan lancar. Bismillah! I always pray for you buddy! We are here for you. Yang tenang berobatnya ya.. Banyak berdoaa," Afgan mengingatkan. 

4 dari 7 halaman

Minta Doa

Dalam keterangan video, Vidi Aldiano tak lupa menuliskan permohonan maafnya atas segala perbuatan salah yang pernah dilakukannya.

"I have cancer.

Mohon doanya, dan mohon maaf apabila selama ini ada salah kata atau perbuatan. I love you guys."

5 dari 7 halaman

Bukan Hal Mudah

Didiagnosis kanker ginjal, tentu bukan hal mudah bagi siapapun termasuk pelantun "Gadis Genit" ini. Hal itu diungkapkannya di Instagram Story, Kamis (12/12/2019).

6 dari 7 halaman

Berat

"3 hari kebelakang sangat berat buat gue. Tapi hari ini gue mendapatkan beberapa kejutan yang menyenangkan," tulisnya.

7 dari 7 halaman

Harapan

Meski berat, Vidi Aldiano tetap punya harapan semuanya berjalan lancar dan aman. "Tomorrow's not gonna be easy, but hopefully I can make it out alive. Doakan ya kawan...," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vidi Aldiano Jalani Umrah Bareng Ibunda, Minta Doa Gemuk?
Artikel Selanjutnya
Vidi Aldiano Luapkan Rasa Syukur Usai Umrah Bersama Ibunda