Sukses

Vidi Aldiano Akan Jalani Operasi Kanker Ginjal, Para Selebritas Ikut Mendoakan

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano saat ini tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Ia terserang penyakit kanker ginjal.

Dan rencananya, pada Jumat (13/12/2019), Vidi Aldiano akan menjalani operasi di sana. Hal itu diungkapkan Vidi melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya.

Vidi Aldiano sudah menjalani berbagai pemeriksaan terkait penyakitnya tersebut.

"Kemarin udah pet scan, udah semua scan-scan udah dilakukan. Dan keputusan terbaik udah diambil, insyaAllah hari ini gue akan melaksanakan operasi," terangnya. 

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Diagnosis Awal

Padahal, pada pemeriksaan awal Vidi Aldiano diduga menderita kista. "So, dari beberapa bulan lalu gue ada sedikit anomali dalam diri gue. Dari Oktober kemarin udah didiagnosa sebenernya. tadi awalnya cuma kista," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Kanker Ginjal

Namun, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ternyata pelantun "Status Palsu" ini menderita kanker ginjal.

"Tapi ternyata interns out jadi sesuatu yang lain dan baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Minta Doa

Dan kini, Vidi Aldiano sudah berada di sebuah rumah sakit di Singapura. Ia meminta doa agar semuanya bisa berjalan lancar.

"Ini kebetulan udah di rumah sakit juga. Hari ini minta tolong temen-temen minta bantu doa semoga operasinya berjalan lancar, semoga semua penyakit-penyakit yang ada di ginjal gue bisa diangkat dengan aman," tuturnya.

 

5 dari 6 halaman

Selebritas Ikut Berdoa

Tak sedikit teman sesama artis yang melihat unggahan Vidi Aldiano ini. Mereka ikut mendoakan kelancaran operasi yang dijalaninya tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Beri Semangat

Mereka juga memberikan semangat melalui kolom komentar yang tak ditutup. "KAAA STAY STRONG!!!! semangat! i love youuu ❤❤❤," tulis Prilly Latuconsina.

"Semangat Vid!! insyaAllah diberikan kesembuhan!! support!!" tambah Omesh.

"Stay strongggggg,kita slalu ada disini dan doain kamooohhh super Star✨. We Love U❤ In syaa Allah lancar smua prosesnya pengobatannya," timpal Ayu Dewi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Ashraf Sinclair di Mata Vidi Aldiano
Artikel Selanjutnya
Vidi Aldiano Manggung Lagi Setelah 7 Minggu Istirahat, Sempat Cemas