Sukses

Rencana Kriss Hatta Usai Bebas dari Penjara

Kriss Hatta bakal melanjutkan semua tugas yang sempat tertunda.

Liputan6.com, Jakarta Kriss Hatta telah menerima vonis atas kasus penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar. Majelis Hakim menjatuhkan hukuman 5 bulan penjara untuk Kriss Hatta. 

Kriss Hatta yang telah menjalani masa hukuman, bakal segera bebas dalam 10 hari mendatang.  Usai mendengar putusan tersebut, Kriss Hatta menyampaikan beberapa tanggapannya kepada awak media. 

Salah satunya adalah rencana yang akan Kriss Hatta jalani setelah bebas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usaha

"(Mau lakuin) semuanya, mau ngelanjutin usaha, YouTube channel dikembangkan, syuting tv dibanyakin," ujar Kriss Hatta usai sidang di Pengadilan Negeri Jaksel, Selasa (10/12/2019).

 

3 dari 4 halaman

Program

Saat ditanya lebih lanjut, yang sudah pasti akan menantinya setelah bebas adalah program reality show yang dipandunya sejak lama.  

"Yang jelas ‘Uang Kaget’ siap nunggu saya,” lanjut Kriss Hatta.

  

4 dari 4 halaman

Banting Tulang

Selain itu, Kriss Hatta juga menegaskan di tahun 2020, ia siap kerja banting tulang dalam meniti kariernya yang sempat tertunda karena masalah ini.  

"Saya mau kerjanya nonstop nggak ada libur. Balas dendamnya tuh kerja, mau cari uang saya, biar mama bahagia," kata Kriss Hatta lagi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini