Sukses

Naga Lyla Mulai Jatuh Hati dengan Mobil Sport

Naga Lyla yang mulai jarang sepanggung dengan bandnya, mengaku sedang kepincut dengan mobil sport.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki kegiatan lain sebagai penyanyi solo, Naga Lyla ternyata punya kesibukan di luar dunia musik. Ia kini tengah menghabiskan banyak waktunya bersama komunitas mobil sport pabrikan Jepang, Pajero sport.

Naga Lyla yang mulai jarang sepanggung dengan bandnya, mengaku sedang kepincut dengan mobil sport setelah ia bergabung dengan komunitas Perkumpulan Pajero Indonesia One atau PI.ONE.

Ketika PI.ONE menggelar hajatan besar bertema "2019 Years and Gathering" pada 7-8 Desember 2019 di hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat, Naga Lyla menghibur para pengurus PI.ON serta anggotanya, Piwaners.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bersama Ada Band

"Ya, aku akan tampil sepanggung bersama Ada Band di acara nanti. Senang rasanya bisa ada di lingkungan para penggemar mobil Pajero Sport ini," kata pria bernama lengkap Indra Sinaga tersebut kepada media, baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Peresmian

Menurut Ketua Umum PI-ONE Rwahyu Karyadi, dalam acara yang bakal dimeriahkan oleh Naga Lyla dan Ada Band tersebut, pihaknya akan juga melakukan peresmian chapter baru BATAVIA JAKARTA.

Mereka juga mengukuhkan Kepengurusan Chapter PATRIOT Bekasi dan Chapter BOGOR RAYA periode 2019- 2021.

4 dari 6 halaman

Agenda

Sekjen PI-ONE, Igor Dharma, menjelaskan perihal acara yang akan digelar oleh PI-ONE. Dalam acaranya nanti, ada performa dari Naga Lyla bersama Ada Band.

"Melalui agenda '2019 YEAR END GATHERING', jajaran pengurus PI.ONE siap menggelar serangkaian agenda yang sedianya akan dilakukan pada hari Sabtu-Minggu (7-8 Desember 2019) di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat," kata Igor Dharma dalam keterangannya kepada wartawan. 

5 dari 6 halaman

Membangun Silaturahmi

Seperti diketahui, Pajero Indonesia ONE disingkat PI.ONE didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama.

PI.ONE di inisiasi oleh RWAHYU HARYADI dan didukung beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang ingin memberikan pilihan kepada para pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub, dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

6 dari 6 halaman

Di Seluruh Indonesia

Saat ini PI.ONE merupakan Klub Pajero terbesar karena anggotanya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

PI.ONE terus menerus aktif memperluas jaringan silaturahmi dan diharapkan pada tahun 2020 telah berdiri chapter PI.ONE di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini