Sukses

Najwa Shihab Raih 2 Penghargaan PGA 2019 Sebagai Kado Satu Dekade Acaranya

Liputan6.com, Jakarta - Najwa Shihab, merupakan selebritas yang ikut meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019. Tak hanya satu, ia meraih dua piala.

Satu untuk kategori Program Talkshow Berita Terfavorit, sedangkan yang lain Najwa Shibab berhasil meraih piala untuk Presenter Talkshow Berita Terfavorit.

Meski tak bisa hadir di atas panggung Jumat (6/12/2019) malam yang ditayangkan live Indosiar, namun keberhasilannya sudah diketahui Najwa Shihab.

 

2 dari 6 halaman

Ucapkan Selamat

Melalui akun Instagramnya, Sabtu (7/12/2019), Najwa Shihab bersyukur. "Dapat dua piala PGA @pgaawards semalam. Untuk kategori program dan invidu. Alhamdulillah," tulisnya sebagai keterangan foto, yang memperlihatkan dua kategori yang diraihnya.

 

3 dari 6 halaman

Bukan Kemenangan Sendiri

Najwa mengaku kemenangan yang diraihnya dalam Panasonic Gobel Awards 2019 bukan miliknya sendiri.

"Selamat teman2! Penghargaan ini punya kita barengan," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Untuk Semua yang Terlibat

"Bukan hanya untuk saya dan tim @matanajwa tapi terutama untuk kalian yang selalu terlibat dalam setiap minggu tayangan kita. Memberi usulan topik, meramaikan medsos, menonton di tv atau di you tube, mengkritisi, mengapresiasi, menyebarkan cuplikan kalimat #catatannajwa," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Percaya Kekuatan Ide

Najwa Shihab juga berterima kasih karena telah mempercayai acaranya bisa mengungkapkan semuanya.

"Dan selalu percaya pada kekuatan ide yang bisa menggerakkan. Terima kasih teman," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Kado

Tak terasa, perjalanan acara Mata Najwa segera memasuki satu dekade. Dan penghargaan yang diraihnya merupakan kado khusus.

"Ini kado untuk kita semua yang akan segera merayakan perjalanan bersama ini menuju 1 Dekade #MataNajwa bulan Februari mendatang," pungkasnya.