Sukses

Raffi Ahmad Boyong 2 Piala di Panasonic Gobel Awards 2019

Raffi Ahmad tidak hadir di perhelatan Panasonic Gobel Awards 2019 Jumat malam.

Liputan6.com, Jakarta Panasonic Gobel Awards 2019 kembali digelar. Setidaknya ada lebih dari 20 nominasi yang diikutsertakan dalam ajang penghargaan ini. Salah satunya adalah Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil meraih penghargaan Kreator Konten Digital Terfavorit lewat saluran YouTube mereka, Rans Entertainment.

Rans Entertainment berhasil menyingkirkan sejumlah konten Kreator papan atas lainnya seperti Atta Halilintar, Calon Sarjana, Gen Halilintar dan Ricis Official.

Sayangnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak dapat menerima penghargaan ini secara langsung karena tengah berada di luar negeri. Timnya yang mewakilkan menerima piala di panggung, Jumat (6/12/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terimakasih

"Terima kasih kepada semua team dan penggemar Rans Entertainment. Pala ini untuk kalian," ucap perwakilan saluran Rans Entertainment.

 

3 dari 3 halaman

Penghargaan Lainnya

Selain itu, Raffi Ahmad juga berhasil memenangkan kategori Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit untuk program Indonesia Pintar. Ia mengalahkan Alya Rohali, Ananda Omesh, Andhika Pratama, dan Gracia Indri. 

"Mohon maaf Raffi masih di luar dan proses penyembuhan, mudah-mudahan 2020 Raffi Ahmad sehat dan bisa kembali berkarya lagi," ucap perwakilan Raffi Ahmad di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.