Sukses

Martin Carter dan Allia Rosa Berbagi Jelang Menikah

Liputan6.com, Jakarta Seminggu jelang pernikahan, musisi sekaligus pengusaha Martin Carter dan pesinetron Allia Rosa berbagi bersama anak-anak yatim. Martin dan Allia tampil bersama di sebuah acara di Imperial Club Golf Lippo Karawaci, Tangerang. 

"Sekarang kita lagi ada event jadi bareng sama temen komunitas. Makan siang, dan sedikit bantu anak panti asuhan," ujar Martin Carter kepada wartawan, baru-baru ini.

Martin Carter menceritakan kalau pernikahannya memang akan berlangsung Minggu depan. Dirinya menceritakan kalau persiapannya sendiri sudah 95 persen.

"Seminggu lagi kita nikahnya. Persiapannya sendiri sudah 90-95 persen sih. Sudah siap lah," ujar Martin Carter.

 

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur

Apa yang dilakukan Martin Carter dan Allia Rosa diakui keduanya sebagai bentuk rasa syukur jelang pernikahan. 

"Jadi gue punya komunitas di bisnis. Seminggu sebelum nikah mau berderma lah. Biar kita sharing dan jadi berkah," ujar Martin Carter.

"Kita menunjukkan kesuksesan bukan hanya memiliki barang, namun juga berbagi kepada anak panti asuhan," tambah Allia Rosa.

 

3 dari 4 halaman

Berbisnis

Martin Carter kerap mengajak Allia Rosa dalam setiap kegiatan. Selain karena juga berbisnis bareng, keduanya ingin selalu tampil bersama dalam setiap kesempatan. 

"Kita memang sudah merencanakan semuanya, dan juga melibatkan dalam bisnis. Jalan bareng. Sukses sendirian itu biasa, kalau bisa mengajak pasangan kita itu luar biasa ya," ujar Martin Carter.

"Kalau kita kerja bareng kan kompak. Kalau dia bandel-bandel nanti keliatan," tambah Allia Rosa.

 

4 dari 4 halaman

Vakum

Setelah menikah nanti, Allia Rosa mengaku masih akan mengikuti jejak suami untuk berbisnis. Dirinya juga mengaku belum terpikir untuk meninggalkan dunia sinetron. 

"Saya di dunia entertainment sudah cukup lama. Sekarang ini saya yang lagi fokus di sini, sementara lagi vakum dulu dari dunia hiburan," pungkas Allia Rosa.