Sukses

Nikita Mirzani Sindir Agnez Mo soal Tak Punya Darah Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pernyataan Agnez Mo saat diwawancara oleh Kevan Kenney di acara Build Series di Amerika Serikat baru-baru ini, membuat geger warga Indonesia.

Dalam wawancaran tersebut, Agnez Mo secara gemblang mengucapkan dirinya tidak memiliki darah Indonesia. Hal itulah yang membuat sebagian masyarakat Indonesia bereaksi salah satunya artis kontroversi Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagram-nya, Nikita Mirzani terlihat kecewa dengan pernyataan Agnez Mo dan mengunggah video wawancara Agnez Mo dengan menyertakan emotikon patah hati.

2 dari 6 halaman

Diserang Warganet dan Fans Agnez Mo

Atas unggahannya itu, Nikita Mirzani diserang oleh warganet dan juga penggemar Agnez Mo. Bahkan ada yang menganggap Nikita Mirzani tidak cerdas menyikapi permasalahan tersebut.

"Video ini hanya part awal, durasi panjang. Dan banyak part yang malah bikin tambah kagum sama Cece agnes... Dia adalah salah satu wanita pintar, kuat, penyayang dan tentunya sayang dengan Negara kita💜💜💜," tulis akun @kristha_tata.

3 dari 6 halaman

Dibalas Nikita Mirzani

Banyak disudutkan warganet, Nikita Mirzani akhirnya memberikan klarifikasi lewat unggahan video di Instagram-nya. Ia merasa yang diucapkan Agnez Mo kurang tepat dan tidak pantas.

"Ini kan lagi rame banget nih gara-gara gue posting hati terpecah belah postingannya tentang Agnes Monica yang dia bilang tidak ada darah Indonesianya. Penjelasan dari Nyai Nikita Mirzani yang kalian anggap bodoh ini. Dengarkan baik-baik," ucap Nikita Mirzani.

4 dari 6 halaman

Kurang Tepat

Harusnya, kata Nikita Mirzani, Agnez Mo bisa menjelaskan dengan baik saat diwawancara di acara bertaraf internasional.

"Kenapa harus Agnez Monica bilang gue tuh nggak ada darah Indonesia. Bilang aja gue itu warga negara Indonesia. Kalau dia ngomongnya di Indonesia, kalau lagi diwawancara di Medan nih, oh iya gue itu ada darah ini ada darah itu. Bisa dimengerti, berarti dia campuran ini. Kalau dia wawancaranya di situ, di Amerika, jadi (terkesan) Agnes Monica itu cuma numpang brojol aja di Indonesia," ucap Nikita Mirzani

5 dari 6 halaman

Patah Hati

Apa yang dilakukan Agnez Mo selama ini dianggap sia-sia oleh Nikita Mirzani.

"Percuma dong Agnes Monica bawa batik, kemarin juga nari Papua segala macem. Dibawa ditaruh di tasnya, tiba-tiba dia ngomong begitu.Gue sebagai fansnya Agnes Monica hati gue hancur," kata dia.

"Gue cinta banget sama negara gue. Walaupun gua suka ditindas di sini, tapi gue nggak masalah dan proud to be Indonesia dan the people. Tapi kenapa dia nggak. Padahal simpel aja bilang gue warga negara Indonesia," ucap Nikita Mirzani menambahkan. 

6 dari 6 halaman

Ingatkan Fans Agnez Mo

Nikita Mirzani mengingatkan para penggemar Agnez Mo agar tak gampang menilai tentang unggahannya. Padahal, Nikita Mirzani hanya menggunggah video wawancara Agnez Mo dengan emotikon patah hati

"Kalian malu dong sama junjungan kalian yang begitu pintarnya Agnes Monica, masak fansnya kayak begitu sih. tolong dipahami dan dimengerti. Jangan dikit-dikit bilang lo begini, begitu, orang gue nggak kasih caption apa-apa kok," kata Nikita Mirzani panjang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Ubah Gaya Rambut, Agnez Mo Dipuji Makin Cantik
Artikel Selanjutnya
Ubah Gaya Rambut, Agnez Mo Dipuji Makin Cantik