Sukses

Ivan Gunawan Bikin Aplikasi Game Fashion, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan akan merayakan 15 tahun perjalanannya berkarya di industri fashion. Tentunya, diakui Ivan Gunawan, perayaan tersebut dirasa sangat spesial dan tak ingin dibuat biasa-biasa saja.

Oleh karena itu, Ivan Gunawan membidik rencana untuk meluncurkan aplikasi video games buatannya. Apa hubungan aplikasi video games dengan perayaan 15 tahun berkarya Ivan Gunawan?

Rupanya, Ivan Gunawan menjadikan aplikasi video games sebagai terobosan baru dalam karirnya sebagai desainer. Aplikasi tersebut juga masih berkaitan dengan aktivitasnya merancang desain busana.

Yang berbeda, Ivan Gunawan tak mau merayakan karirnya seorang diri. Ia memilih untuk melibatkan masyarakat luas, khususnya pecinta dunia fashion.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Super Style Ivan Gunawan

Nantinya, disebutkan Ivan Gunawan, aplikasi games berjenis simulasi merancang desain tersebut diberi nama Super Style Ivan Gunawan.

“Super Style Ivan Gunawan ini aplikasi game tentang fashion. Aplikasi ini diperkenalkan dalam rangka perayaan 15 tahun saya berkarir,” ungkap Ivan Gunawan di peluncuran aplikasi game-nya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Gandeng Gambir Studio

Untuk mewujudkan impiannya membuat aplikasi game fashion, Ivan Gunawan menggandeng Gambir Studio, perusahaan yang bergerak dalam pembuatan aplikasi game.

Ivan Gunawan mengatakan, sudah setahun terakhir ia mempersiapkan aplikasi tersebut. Ia bahkan turun tangan langsung mengetahui tahap demi tahap permainan di aplikasi yang dibuatnya.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Digunakan di Ponsel

Aplikasi game fashion buatan Ivan Gunawan sudah tersedia di Playstore untuk pengguna ponsel berbasis Android dan Appstore untuk pengguna Ios.

Ivan Gunawan yakin jika game tersebut bisa dimainkan oleh setiap orang. Ia juga ingin merangsang orang lain untuk belajar dan tertarik mendesain.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Jadi Fashion Stylist

“Jadi saya mau memanjakan fashionista, teman-teman sekolah mode, model, sesama desainer, dan fans saya. Jadi garis besar yang saya cerita, inti game ini dimana usernya menjadi fashion stylist, dan mereka akan menstylist koleksi saya yang pernah saya buat. Ada 300 koleksi busana yang saya masukin di aplikasi games ini,” Ivan Gunawan mengakhiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Belikan Ivan Gunawan Kado Ultah di London, Ini 5 Momen Serunya
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Berharap Menikah di Tahun 2020