Sukses

Agnez Mo Ingin Kolaborasi Bareng BTS, Tagar AgnezMoxBTS Jadi Sorotan

Agnez Mo mengatakan ada satu syarat mutlak bila ia hendak berkolaborasi dengan BTS maupun artis lainnya.

Liputan6.com, New York - Agnez Mo kini tengah sibuk dengan promosi lagu barunya, "NaNaNa". Salah satu agenda yang ia jalani, adalah wawancara dengan platfotm Build Series di New York City, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Sejumlah potongan video wawancara Agnez Mo dengan sang host, Kevan Kenney, diunggah para penggemar di media sosial pada Sabtu (23/11/2019) kemarin.

Salah satu video yang mendapat sambutan paling hangat, adalah saat Agnez Mo menjawab pertanyaan apakah ia memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan artis K-Pop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

BTS

Agnez Mo sempat terlihat berpikir sebelum mengeluarkan jawabannya. "Enggak tahu, mungkin BTS... Yeah, I mean I don't know," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Persyaratan

Ia menambahkan bahwa musik menjadi pertimbangan utamanya bila ingin melakukan kolaborasi.

"Aku mengerti sisi bisnis di baliknya [K-Pop]. Tapi semuanya harus tepat, harus terasa benar. Selama musiknya keren, aku bersedia," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Trending Topic

Ucapan Agnez Mo ini langsung menuai reaksi hangat dari para penggemar. Bahkan tagar AgnezMoxBTS sempat masuk dalam daftar Trending Topic di Twitter Tanah Air.

5 dari 5 halaman

Reaksi Penggemar

"Kolab dong plisss...Dan use these hastag #AgnezMoXBTS dan trendingkan.Biar nyampe di telinga label bighit dan label 300," ujar @LasoIrtus.

"OMG PLS LET IT HAPPENED @BTS_twt #AgnezMoxBTS," cuit @nothere_exe02.

"We're here for the collab! Let's stream their music!!❤️ @agnezmo @BTS_twt #AGNEZMOxBTS," tulis @agnezcharts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.