Sukses

Kaki Ayu Ting Ting Cedera Lagi, Ini Penyebabnya

Ayu Ting Ting sedang gemar berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Kaki pedangdut Ayu Ting Ting kembali mengalami cedera saat sedang berlatih. Kini, angkle bagian kirinya harus dibalut perban sampai kembali sembuh. 

Ayu Ting Ting menuturkan, cedera di kakinya itu memang sudah beberapa kali kambuh. Hal ini membuatnya terbiasa dan sudah paham cara menanganinya.

"Angkle kan memang sudah berapa tahun kena susah sembuh ya," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

"Jadi (cedera) pas saya latihan buat siapin sesuatu di tahun depan, jadi lumayan capek. Saya makanya lagi banyakin latihan fisik kayak olahraga biar terlatih dari sekarang," ujar Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga

Ya, meski cedera, Ayu Ting Ting tampaknya tak memanjakan penyakitnya itu. Saat ini ibu satu anak tersebut bahkan sedang aktif berolahraga bersama teman-teman di lingkungan rumahnya. 

"Kita selalu ngadain kegiatan positif kayak olahraga. Terus sudah hampir tiga bulan sepedaan bareng, main badminton seminggu sekali," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Menggerakkan

Penyanyi dangdut ini memang tengah berperan aktif menggerakkan pemuda di lingkungannya untuk melakukan hal yang positif, salah satunya dengan olahraga. 

"Karang taruna sih enggak ya tapi kalau dibilang kerja sama ya sering, anak mudanya memang aktif saya pengin mengaktifkan itu semua," Ayu Ting Ting mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini