Sukses

Anya Geraldine Bisnis Kedai Burger karena Hobi Makan

Anya Geraldine dibantu sahabatnya dalam mengelola bisnis ini.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine baru saja membuka sebuah kedai burger miliknya. Kamis (21/11/2019), Anya Geraldine bersama dengan William Ernest Silanoe, Presiden PT Broadway Grup Jakarta, meresmikan Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.  

Semula tercetus ide membuka kedai burger itu adalah karena Anya Geraldine sangat menyukai burger. 

"Basically, aku suka banget burger, karena burger itu praktis dan enak. Yang penting aku suka," kata Anya Geraldine. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu

Dalam menjalani bisnis ini, Anya Geraldine dibantu oleh seorang sahabatnya, William Ernest Silanoe, yang sudah lebih dahulu terjun di dunia bisnis.  

Ernest sepakat menjalani bisnis ini bersama Anya Geraldine karena keduanya memiliki visi dan misi yang sama. 

 

3 dari 4 halaman

Pemilihan

"Karena kita temenan, teman main sebelumnya terus ternyata pas lagi ngobrol Anya bilang mau punya nih bisnis, bisnis apanya sukanya? FnB (food and beverage), Anya sukanya apa? Makan apa? Salah satu kesukaan Anya burger," kata Ernest.  

"Terus oh ya udah coba ya nanti tim dari kita, kita lakukan riset, ternyata cocok. Terus ngobrol lagi, visi kita sama nih mau bikin burger yang seperti ini jadi, alhasil jadilah seperti ini," lanjutnya. 

 

4 dari 4 halaman

Kesibukan

Kerjasama Anya Geraldine ini dirasa tepat di tengah kesibukannya sebagai pemain film. Pasalnya, partner bisnisnya ini sangat menguasai dan bisa saling mengisi satu sama lain di saat Anya Geraldine sedang disibukkan di dunia hiburan.  

"Makanya aku cari partner yang bisa, karena aku takut enggak bisa ngatur kalau benar-benar sendiri, karena aku punya kesibukan. Jadi bisa ganti-gantian," kata Anya Geraldine. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini