Sukses

Nia Ramadhani Menangis Terharu Gara-Gara Anak Keduanya

Mendengar kalimat yang keluar dari mulut putranya itu langsung membuat air mata Nia Ramadhani mengalir.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani memiliki pengalaman manis sekaligus haru sebagai seorang ibu untuk ketiga anak-anaknya. Belum lama ini, Nia Ramadhani dibuat menangis gara-gara anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie.

Nia Ramadhani menceritakan hal tersebut saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). Dalam ceritanya, Nia Ramadhani mengatakan bahwa keharuan itu terjadi saat ia memberikan hadiah untuk Mainaka.

"Kemarin pas dia ulang tahun aku kasih hadiah, dia kayak nangis. Aku tanya, 'Kok nangis?' dia bilang, 'I love you, mama!'," kata Nia Ramadhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikutan Menangis

Mendengar kalimat yang keluar dari mulut putranya itu langsung membuat air mata Nia Ramadhani mengalir.

"Terus aku langsung nangis, ternyata anak sekecil itu sangat dibahagiain banget, terus juga dia sampai mengucapkan terima kasih. Jadi ikutan nangis, namanya juga Ibu," lanjut Nia Ramadhani.

 

3 dari 5 halaman

Ekspresif

Nia Ramadhani mengatakan bahwa anaknya yang kedua ini memang lebih ekspresif dari anak-anaknya yang lain. Tak jarang, ia juga mendapatkan perhatian dan kepedulian dari putranya itu.

 

4 dari 5 halaman

Perhatian

"Kalau yang kedua ini sangatlah ekspresif, apa yang dia rasain, diomongin. Dia tuh sangat lah talk active, jadi dikasih tahu. Kayak, 'Mama diem aja di sini'. Kalau misalkan udah agak gelap, 'Mama takut nggak? Naka jagain dulu, soalnya kan Naka boy, anak mama yang Laki-laki', kaya gitu-gitu deh," ungkap Nia Ramadhani.

 

5 dari 5 halaman

Berbeda-beda

Jelas saja sebagai orang tua, ia sangat bangga dengan putranya itu. Kendati demikian, ia paham betul bahwa setiap anak-anaknya memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

"Emang tiap anak beda-beda, aku juga suka belajar tentang psikologi, kan tiap anak beda-beda, kita harus terima setiap dari anak-anak," tutup Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini