Sukses

Kriss Hatta Jatuh Sakit di Tahanan Jelang Sidang Tuntutan

Liputan6.com, Jakarta - Selama sidang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kriss Hatta harus tinggal di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Ia telah menetap di sana sekitar satu bulan.

Pada Senin (18/11/2019) ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah datang menjenguk anaknya. Rupanya, kesehatan Kriss Hatta mengalami penurunan.

"Iya katanya flu berat gitu. Mamanya harus lihat," ucap Tuty Suratinah, saat baru tiba di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

Udah hampir satu minggu lamanya kesehatan Kriss Hatta terganggu. Sang ibu berharap kehadirannya dapat membuat keadaan sang anak membaik.

 

2 dari 5 halaman

Tak Enak Badan Sudah 5 Hari

"Dari kemarin pas mamanya ke sini hari Rabu yang lalu. Mungkin kemarin kepanasan atau apa. Pokoknya dari hari Rabu mamanya ke sini dia sudah enggak enak badannya," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Khawatir

Keadaan Kriss Hatta membuat Tuty Suratinah sangat-sangat khawatir. Sebab pada 19 November 2019 nanti, sang anak harus menghadapi sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan.

"Iya besok sidang jadi enggak boleh sakit makanya mama ke sini. Pasti khawatir banget semoga ini ke dalam (kondisinya membaik)" ujar wanita paruh baya ini.

 

4 dari 5 halaman

Minta Dibawakan Makanan

Tuty Suratinah juga membawa makanan untuk Kriss Hatta di tahanan. Presenter 30 tahun itu meminta dibawakan sejumlah menu.

"Kita bawa seafood sama sup, doakan semoga kondisinya membaik," Tuty Suratinah mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Ancaman Hukuman 5 Tahun Penjara

Diketahui, persidangan ini merupakan imbas dari laporan temannya, Antony Hillenaar. Pada April 2019 lalu, Kriss Hatta diduga menganiaya Antony karena membela kekasihnya.

Dalam sidang perdana, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Kriss Hatta dengan Pasal 351 ayat 1 KUH Pidana. Ancaman hukumannya adalah 5 tahun penjara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zaskia Gotik Jawab Isu Kedekatan dengan Kriss Hatta
Artikel Selanjutnya
Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Bikin Ibunda Trauma