Sukses

Momo dan Dahyun Twice Dibuntuti Orang, Hentikan Siaran Langsung

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran grup idola Twice di Jepang menambah kesibukkan mereka untuk menggelar berbagai pertunjukkan. Mereka juga diketahui baru saja menghelat konser di Miyagi, Jepang pada Minggu (17/11/2019).

Dalam perjalanan kembali ke hotel, Momo dan Dahyun Twice memutuskan untuk membuat siaran langsung di V Live. Dua personel Twice ini ingin meluapkan kerinduan mereka kepada Once (sebutan penggemar Twice) di seluruh dunia.

"Kami dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan konser kami," kata Momo dan Dahyun Twice dari dalam mobil.

 

2 dari 5 halaman

Sempat Terputus

Siaran langsung tersebut kemudian terputus karena koneksi internet yang lambat. Meski begitu, Momo dan Dahyun Twice bersikeras untuk kembali melakukan siaran dan melanjutkan obrolan mereka bersama para penggemar.

"Once sedang menunggu kami!" seru keduanya.

 

3 dari 5 halaman

Dibuntuti

Namun selang beberapa menit kemudian, seorang staf di dalam mobil memberi tahu Momo dan Dahyun bahwa mobil mereka sedang dibuntuti.

"Mereka mengikuti kita," ujar staf tersebut secara diam-diam.

 

4 dari 5 halaman

Lampu Mobil Menyala

Momo dan Dahyun sontak menjadi penasaran dan mengintip ke arah luar jendela. "Benarkah?" tanya Momo seolah tak percaya.

Staf tersebut kemudian menjelaskan kepada kedua personel Twice ini bahwa lampu mobil yang menyala membuat orang-orang lebih mudah mengenali mereka dan mulai membuntuti.

 

5 dari 5 halaman

Hentikan Siaran

Akhirnya, Momo dan Dahyun terpaksa menghentikan siaran tersebut. "Aku pikir kita harus pergi," ucap Dahyun dengan nada kecewa.

Di sampingnya, Momo menambahkan, "Tolong jangan ikuti kami."

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading