Sukses

Sarita Abdul Mukti Berlibur di Jepang, Ini 5 Potret Serunya

Seperti apa momen seru liburan Sarita Abdul Mukti di Negeri Sakura?

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti belakangan ini menjadi buah bibir di masyarakat. Ibu dari Shaffa Harris ini santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo.

Warganet juga dibikin heboh dengan unggahan Sarita Abdul Mukti di Instagram. Pada  foto tersebut, Vicky Prasetyo tampak memeluk mantan istri Faisal Harris ini dari belakang.

Menanggapi gosip tersebut, Sarita Abdul Mukti mengklarifikasi hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Ia mengaku hanya berteman dengan pria 35 tahun tersebut.

Belum lama ini, Sarita Abdul Mukti menghabiskan waktunya dengan berlibur di Jepang tanpa ditemani Vicky Prasetyo. Seperti apa momen seru liburan Sarita Abdul Mukti di Negeri Sakura tersebut? Berikut lima potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mengenakan Kimono

Dalam salah satu unggahannya, Sarita Abdul Mukti terlihat memesona saat mengenakan kimono berwarna hitam dengan corak bunga warna-warni. Di belakangnya, para sahabat Sarita juga mengenakan kimono dengan model yang berbeda.

 

3 dari 6 halaman

2. Menyusuri Jalan

Masih mengenakan kimono, Sarita Abdul Mukti mengunggah momen lainnya ketika menyusuri jalan di Kyoto. Dengan kacamata hitamnya, Sarita tampak berpose di depan sebuah restoran.

 

4 dari 6 halaman

3. Memakai Rok Tutu

Bersama teman-temannya, Sarita Abdul Mukti mengunjungi Hutan Bambu Arashiyama di Kyoto, Jepang. Ibu empat anak ini tampil modis dengan jaket kulit hitam yang dipadukan dengan rok tutu berwarna oranye.

 

5 dari 6 halaman

4. Berpose di Kyoto Tower

Sarita Abdul Mukti juga tak lupa mengabadikan momen saat mengunjungi Kyoto Tower dengan berpose di tengah keramaian. Wanita yang akrab disapa Bunda Sarita ini tampak cantik dengan hijab berwarna merah muda.

 

6 dari 6 halaman

5. Tampil Kasual

Masa liburan Sarita Abdul Mukti di Jepang diakhiri dengan berjalan-jalan di kawasan Tokyo. Dalam foto yang diunggahnya, Sarita tampil kasual saat menyebrang di zebra cross.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini