Sukses

Arashi Bagikan Kenangan Manis dan Kocak tentang Indonesia

Arashi berkesempatan menyapa media dan sejumlah fans Indonesia pada hari ini, Minggu (10/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta Ada yang istimewa dalam perayaan ulang tahun ke-20 Arashi yang jatuh pada 3 November 2019 lalu. Grup idola J-Pop tenar ini menggelar "Jet Storm", atau tur kunjungan singkat di empat kota di Asia.

Dengan menumpang jet pribadi, Arashi mengunjungi Singapura, Bangkok, Taipei, dan Jakarta. Mereka hadir di Tanah Air untuk memperkenalkan lagu baru mereka, "Turn It Up", yang dirilis lewat platform digital. 

Arashi juga membagikan informasi mengenai rencana konser mereka di Tokyo pada 15-16 Mei 2020 mendatang. 

Arashi berkesempatan menyapa media dan sejumlah fans Indonesia pada hari ini, Minggu (10/11/2019) di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Dalam acara ini, Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya, sempat berbagi kesan mereka tentang Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman di Indonesia

"Rombongan" lengkap Arashi memang baru pertama kali ini bertandang ke Indonesia, tapi ternyata sebagian kuintet ini pernah datang sendiri-sendiri. Baik untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan.

Salah satunya adalah Sho Sakurai. Ia rupanya sebelum ini pernah ke Bali.

3 dari 5 halaman

Memori di Bali

Dengan wajah semringah, Sho Sakurai pun membagikan sebuah kenangan hangatnya saat berada di Pulau Dewata.

"Di Bali ada staf bandara yang bilang ke kita, tolong datang ke Indonesia atau Jakarta untuk konser. Dan hari ini kita bisa datang ke Jakarta," kata dia lewat bantuan penerjemah.

 

4 dari 5 halaman

Diserang Binatang

Selain itu, Masaki Aiba juga pernah datang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta. Kala itu, ia mengunjungi kebun binatang untuk keperluan syuting acara TV.

Berbeda dengan rekannya, ia justru punya pengalaman kocak yang susah ia lupakan. "Saya hampir diserang binatang yang ganas, saya sampai lari-lari karena itu. Senang karena akhirnya bisa bertemu dengan orang," kata dia, disambut gelak tawa hadirin.

 

5 dari 5 halaman

Kaget

Sementara personel Arashi lain, kaget melihat sambutan penggemar di Indonesia.

"Saya heran banget pagi-pagi sekali sudah bertemu dengan fans di hotel. Terima kasih," ujar Kazunari Ninomiya.

Sementara itu Jun Matsumoto berkomentar, "Akhirnya kamu berlima datang ke sini. Sebelum buka SNS (media sosial) kami tahu fans Arashi di sini banyak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.