Sukses

Via Vallen Panik Karena Berat Badannya Naik Setelah Liburan di Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen tampil menghibur saat menjadi pengisi acara Indonesian Dangdut Awards 2019, Kamis (7/11/2019) malam. Via Vallen berduet dengan Giring Ganesha membawakan lagu "Selow" dan "Biarlah" milik Nidji di acara yang ditayangkan live Indosiar itu.

Dalam kesempatan itu, Via Vallen juga berhasil mendapat predikat penyanyi dangdut solo wanita terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2019.

Namun di luar itu, ada yang berbeda pada penampilan penyanyi asal Sidoarjo. Itu karena Via Vallen terlihat lebih gemuk dari biasanya. Pipinya tampak chubby saat kamera menyorot wajahnya close up. 

Usut punya usut, ini terkait dengan berat badannya yang bertambah semenjak ia pulang dari berlibur di Thailand. 

"Aku suka kuliner di sana. Murah makanannya, bajunya juga murah-murah," kata Via Vallen di studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

2 dari 4 halaman

Pola Makan

Via Vallen mengatakan bahwa berat tubuhnya naik hingga 4 Kg. Gara-garanya adalah pola makannya yang tidak teratur selama di Thailand.

"Memang berat badannya nambah 4 kg. Biasa aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru," aku Via Vallen.

 

3 dari 4 halaman

Panik

Karena itu pula Via Vallen sampai merasa panik. Namun ia berusaha tidak terlalu memusingkannya.

"Kemarin niatnya mau turunin berat badan, eh malah nambah. Panik sih pasti. Cuma ya enggak boleh dibawa terlalu serius juga. Nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makanan dan atur pola makanan," ucap Via Vallen.

 

4 dari 4 halaman

Diet

Kendati demikian, saat ini Via Vallen masih terus berusaha mengembalikan berat badannya ke angka ideal.

"Lagi berusaha, berusaha untuk kurus. Aku ngurangin karbo. Cuma karena kemarin habis liburan, seru-seru makanannya, jadi ya sudah bebas diet dulu," lanjut Via Vallen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Dijodohkan Keluarga karena Belum Punya Pacar
Artikel Selanjutnya
Konser Pesta Perak 25 Indosiar Dibuka Armada hingga Via Vallen