Sukses

Nikita Willy Tampil Beda di Poster Rasuk 2, Seseram Apa?

Nikita Willy berperan sebagai dokter yang melakukan outopsi.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy bermain dalam sebuah film horor berjudul Rasuk 2. Poster resminya pun telah resmi dirilis, Kamis (7/11/2019). Dalam poster tersebut nampak Nikita Willy berperan sebagai dokter yang melakukan outopsi. Jenazah yang sedang dibedah kakinya kaku bahkan ada penampakan mata di kaki tersebut. 

Sama seperti Rasuk pertama yang diperankan Nikita Willy, film ini diadaptasi dari cerita Risa Saraswati. Rasuk 2 mengembangkan cerita berdasarkan pengalaman mistis yang selama ini dialaminya sendiri. Rasuk 2 akan memiliki cerita baru yang lebih menarik.

"Rasuk 2 yang dibintangi Nikita Willy ini akan jauh lebih seru. Ceritanya baru namun tetap mengikuti garis besar cerita Rasuk. Penggemar film yang pertama tentu akan menyukai cerita ini. Sedangkan yang sebelumnya belum nonton tidak ada masalah karena kisahnya baru dan mudah diikuti," ujar Produser Dee Company yang menggarap film Rasuk 2, Dheeraj Kalwani dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (7/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran

Selain Nikita Willy, film yang disutradarai Rizal Mantovani ini juga dibintangi oleh Megantara. Nikita menjelaskam dalam film ini dia berperan sebagai Isabela Sanchez. 

"Isabela ini dokter koas, dia punya indra keenam tapi mencoba mengacuhkan kemampuannya melihat dunia lain. Cuma pas koas, dapat tugas autopsi jenazah," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Apa yang membuat film Rasuk 2 berbeda dibanding dengan peran-peran Nikita sebelumnya? 

"Jadi peran Isabela ini menuntut kemampuan akting aku berlapis-lapis. Ada saat dia lihat penampakan tapi berpura-pura nggak lihat, karena ingin hidup normal. Ada saat dia diteror hingga terpaksa mesti gunakan kemampuannya. Ini pengalaman baru dan seru untukku," terang Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Sebagai pemain utama, Nikita Willy mengaku antusias dengan perilisan poster film Rasuk 2. 

"Syutingnya baru selesai tiga hari yang lalu. Saya antusias dengan perilisan posternya, nggak nyangka saya jadi berbeda banget. Syuting selama 20 hari ini kesannya menyenangkan. Syuting bareng Bang Rizal Mantovani dan lawan main yang seru banget," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.