Sukses

Armand Maulana dan 4 Musikus Indonesia Ini Punya Putri yang Beranjak Dewasa

Armand Maulana dan beberapa musikus Indonesia diketahui memiliki anak perempuan yang dikagumi kaum adam.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan musikus dikenal dengan kebebasannya, termasuk dalam hal rumah tangga. Tetapi tak semuanya menganut pola seperti itu, buktinya,  Armand Maulana dan beberapa musikus Tanah Air lainnya.

Selama berkarier di dunia musik, Armand Maulana yang dikenal sebagai vokalis Gigi ini menikah dengan Dewi Gita yang jauh dari gosip miring. Dari pernikahan tersebut, Mereka dikaruniai seorang putri setelah tujuh tahun menikah.

Selain Armand Maulana, ada beberapa musikus lainnya yang juga memiliki anak perempuan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sedang Tumbuh Dewasa

Kini, putri kecil para musikus Indonesia ini perlahan sudah mulai dewasa. Bahkan, mereka sudah menjelma sebagai gadis cantik yang punya paras menawan.

Siapa saja para musikus Indonesia yang saat ini sedang memiliki anak gadis yang sudah beranjak dewasa? Yuk ikuti deretannya.

3 dari 7 halaman

1. Armand Maulana

Seperti disampaikan di atas, Armand Maulana dan Dewi Gita menikah ketika Armand sudah berkarier di dunia musik, tepatnya pada 1994.

Setelah tujuh tahun penantian, akhirnya Armand dan Dewi dikaruniai putri bernama Naja Dewi Maulana pada 2001. Kini, Naja sudah memiliki paras cantik. Bakatnya menyanyi pun menurun dari ayah dan ibunya.

4 dari 7 halaman

2. Ariyo Wahab

Penyanyi Ariyo Wahab yang kerap muncul dengan berewok tebal dan rambut gondrong, punya tiga orang putri dari pernikahannya dengan Milasari Wardhani.

Putri sulungnya yang bernama Kyra, saat ini telah beranjak dewasa. Bahkan, banyak penggemar Ariyo yang terpesona dengan paras wajah sang putri.

5 dari 7 halaman

3. David Naif

David Bayu alias David Naif juga punya seorang gadis cantik yang sudah beranjak dewasa, Audrey Davis.

Sosok Audrey pernah menyorot perhatian para penggemar David di media sosial. Pasalnya, Audrey tak cuma memiliki paras cantik namun juga perawakan layaknya wanita dewasa.

6 dari 7 halaman

4. Duta Sheila On 7

Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta, memiliki anak gadis yang beranjak dewasa, Aishameglio Duta Chaira.

Putri dari pernikahan Duta dengan Adelia Lontoh ini merupakan anak pertama mereka. Diketahui, Aisha lebih menggemari dunia olahraga ketimbang hiburan.

7 dari 7 halaman

5. Abdee Slank

Abdee Slank memiliki anak perempuan cantik semata wayangnya bernama Alanis Nurulizah selama ia menjadi suami Anita Desy Farida.

Menariknya, Anita sempat membuat Abdee terharu karena ia berniat mendonorkan ginjalnya untuk kesembuhan sang ayah dari penyakit ginjal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.