Sukses

Ahmad Dhani Memiliki Perut Six Pack, Rajin Olahraga di Penjara?

Lieus Sungkharisma juga mengungkap isi perbincangan saat menjenguk Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Ia dipenjara karena terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian.

Kerabat Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma mengungkap kondisi terkini Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela tersebut berada dalam kondisi yang sangat baik meski tinggal di balik jeruji besi.

"Wah sehat, mukanya tambah segar," papar Lieus Sungkharisma, saat ditemui di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Bahkan dikabarkan pentolan Dewa 19 ini memiliki tubuh six pack karena Ahmad Dhani rajin berolah raga selama berada di penjara. Benarkah? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makannya Bagus

"Bagus (badannya), saya lihat ada ruangan olah raga ya. Kalau di luar agak gemuk, kalau di sini makannya bagus," papar Lieus Sungkharisma.

 

3 dari 5 halaman

Diskusi

Lieus Sungkharisma juga mengungkap isi perbincangan saat menjenguk Ahmad Dhani. Mereka banyak berdiskusi soal kepemimpinan dalam Islam.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Mantap

"Luar biasa ya, saya pikir dia cuma nyanyi doang ya. Cerita tentang macam-macam dan banyak pemahaman-pemahaman yang makin memantapkan saya dalam berjuang," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Diberi Pemahaman

"Khususnya itu ya tentang yang saya belum tahu, tentang khilafah. Kan saya agamanya Budha, jadi belum paham soal itu. Tapi Dhani cerita Khilafah itu pernah berjaya sejak ribuan tahun," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini