Sukses

Raffi Ahmad Ancam Pelaku Hoaks Video Syur Mirip Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Beredarnya video syur yang mirip dengan Nagita Slavina, membuat Raffi Ahmad geram. Melalui akun YouTube, pasangan suami istri ini memberikan klarifikasi. Raffi Ahmad dengan tegas memberikan peringatan kepada orang-orang yang ingin mengganggu keluarganya.

Raffi Ahmad tidak akan tinggal diam jika keluarganya diganggu oleh hal-hal seperti ini. Kepada Nagita Slavina, dirinya mengatakan bahwa akan sangat menjaga istrinya.

"Saya ini Raffi Ahmad, kalau orang ganggu-ganggu saya ya saya diam sajalah. Maksudnya sudah terlalu sering saya diganggu-ganggu, diberitakan hoaks. Kalau menyangkut saya mah, saya sih orangnya enggak peduli. Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya," ucap Raffi Ahmad melalui video YouTube yang diunggah pada Kamis (31/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Menjaga Istri

"Beneran. Karena kamu (Nagita Slavina) kan perempuan. Kalau perempuan itu harus dijaga apa pun itu. Kalau laki-laki mah istilahnya aku lebih cuek," imbuhnya.

"Aku berani saja untuk melaporkan kalau ada yang berani mengganggu istri dan anak saya. Saya tidak akan tinggal diam. Tapi kalau gue diganggu-ganggu mah gue laki-laki, gue mah lebih santai. Tapi kalau ada yang mengganggu istri dan anak saya, saya tidak akan diam," kata Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Beri Peringatan

Dalam video yang berdurasi 14 menit, Raffi Ahmad sering mengatakan bahwa ia tidak terima jika keluarganya diganggu oleh berita-berita yang tidak berdasarkan fakta. Raffi Ahmad memperingatkan untuk orang-orang yang sering menyebarkan berita hoaks untuk berhati-hati.

"Pokoknya kita ingetin ya buat yang menyebar berita-berita hoaks, kalian hati-hati ya," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Marah

"Raffi Ahmad itu jarang marah. Tapi kalau ada yang menganggu orang-orang di sekeliling Raffi Ahmad, saya akan marah dan mungkin bisa murka dengan caranya saya sendiri," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Basmi Hoaks

Dalam akhir videonya, Raffi Ahmad mengajak para penggemarnya untuk bersama-sama memerangi berita-berita hoaks. Dirinya juga berpesan untuk jangan mengganggu keluarganya lagi karena mereka akan pergi berlibur.

"Jadi buat kalian hati-hati. Kita sama-sama basmi berita hoaks. Jangan ganggu-ganggu liburan kita. Kita lagi mau liburan santai sama keluarga. Jadi kita harus basmi hoaks bersama-sama," ungkap Raffi Ahmad.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Mirip Orang Belanda
Artikel Selanjutnya
Cerita Ananda Omesh, Kehilangan Suara tapi Tetap Kerja