Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Sayap Pelindungmu Episode Kamis, 31 Oktober 2019

Mulai pukul 15.30 WIB Anda bisa menyaksikan episode Sayap Pelindungmu.

Liputan6.com, Jakarta Sayap Pelindungmu berlanjut lagi. Pagi itu Cleo akhirnya pulang kembali ke rumah babeh diantarkan Sultan. Babeh, Umi, Nissa dan Mala senang Cleo udah bebas. Lalu Mala pulang dan membawa tas itu. Syam yang di kamarnya mendengar suara Cleo, dan Syam langsung memberitau bukti kejahatan itu ada di usb inidan didalam itu ada foto orang yang mengguntin rem mobil orang tua Cleo.  Dan, Cleo shock, lalu Cleo bertanya flashdisc siapa, Syam bilang ia menemukan itu di tas Mala, dan Mala kasih tahu dikasih sama Sultan.

Sultan bilang itu tas Risa yang ia ambil. Gak lama kemudian Mala balik lagi sambil di sandra oleh anak buah Risa untuk meminta flashdisc yang ada di dalam tas. Sementara di rumah Abimanyu, Marvel memanfaat Kheira untuk membuka pass. Laptop ibunya alibi ada pekerjaan. Kheira menurutinya. Sayap Pelindungmu selanjutnya? 

Diwaktu yang sama keluarga Babeh terancam oleh orang-orang Risa, karena bukti kejahatan Risa ada di babeh. Lalu Cleo memberikan flashdisc itu pada mereka. Dan mereka menghancurkan langsung itu dan laptopnya Syam pun dihancurkan. Dan di ruang makan, Risa, Kheira, Marvel dan Riswan makan bersama. Kheira melihat mamanya membuka laptop dan Kheira pura-pura nge-vlog untuk mendapatkan pass.

Laptopnya. Risa mendapat kabar dari orangnya usb udah dihancurin, dan ia marah tahu Cleo sudah bebas, dan yang membebasakan  adalah suaminya sendiri. Lalu Risa langsung marah dan memaksa Riswan bagaimana caranya supaya Cleo mau menandatangi pengalihan seluruh asetnya.

Ikuti terus Sayap Pelindungmu

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermuka Dua

Marvel dengar dan pura-pura gak suka mendengar kabar itu (bermuka dua). Keesokan di rumah babeh, Sultan datang dan melihat Cleo sedang melamun sedih. Cleo minta Sultan untuk mengantarkannya bertemu Marvel, ia ingin tahu kabar dan keadaan Marvel. Sultan memberitahu apa yang sedang Marvel lakukan.

Lalu Sutlan menelepon Marvel yang sedang dalam keadaan tegang di ruangan Risa untuk mencari bukti itu. Lalu Sultan memberikan HP Itu pada Cleo, dan Cleo akhirnya bicara sama Marvel. Dan Marvel yang lagi tegang dan panik seketika lega mendengar suara tuan putri cantiknya. Sultan melihat Cleo tersenyum dan tertawa kecil saat bicara ditelpon sama Sultan, dan ia senang melihat Cleo bisa tertawa.

3 dari 3 halaman

Babe Ngomelin

Cleo berpesan hati-hati dan ia nggak mau Marvel kenapa-kenapa. Mereka pamitan. Sultan senyum-senyum, Cleo bertanya kenapa senyum. Sultan bilang, ikutan Cleo senyum soalnya Sultan percaya kalau “Senyum itu menular” Cleo tertawa dan mengangguk. Babe, Syam dan Umi yang melihat dan mendengar mereka dari pintu, ikutan baper.

Babe mengejek Syam makannya punya pacar, percuma ganteng tapi nggak punya pacar. Sultan bilang lagi. Seberat apapun masalah kita, jangan sampe lupa untuk tersenyum. Karena senyum itu obat untuk diri kita sendiri dan hadiah buat orang lain yang melihatnya. Cleo memperlihatkan senyuman yang indah pada Sultan, tiba-tiba Nissa membuyarkan keromantisan itu. Babe ngomelin Nissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini