Sukses

Rosa Meldianti Bereaksi saat Dibilang Artis Instan dan Biang Sensasi

Liputan6.com, Jakarta - Lelah disebut artis pembuat sensasi dan gemar ribut, Rosa Meldianti menyiapkan karya baru. Keponakan Dewi Perssik ini merekam ulang hit milik mendiang Julia Perez, “Aku Ora Popo.” Rosa Meldianti mengaku punya alasan khusus merekam lagu lawas Julia Perez. 

Makin lama terjun ke dunia showbiz, Rosa Meldianti makin menyadari nama besar Julia Perez. Rosa Meldianti berharap “Aku Ora Popo” versinya menjadi bentuk penghargaan atas rekam jejak yang ditinggalkan Julia Perez. Ini sekaligus upaya membungkam mulut haters.

 

“Karena semakin ke sini semakin saya tahu dunia hiburan. Saya tahu Julia Perez wanita kuat, sayang keluarga dan adik-adiknya. Banyak orang yang bilang Kak Jupe baik, saya belum pernah bertemu sekali pun. Ini cara saya mengungkapkan banyak hal baik untuk Kak Jupe,” ungkap Rosa Meldianti dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini. 

Ia sadar karya baru tak serta merta menjinakkan jemari julid warganet. Rosa Meldianti tak habis pikir masih ada saja yang menyebutnya artis instan atau biang sensasi.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Berproses

Ia mengingatkan bahwa setiap orang itu berproses. “Orang tahunya Meldi enak ya bisa begini dan begitu. Orang bilang saya penginnya instan, kalau memang instan saya enggak mungkin merasakan kasting ke tempat yang satu dan satunya lagi,” curhat Rosa Meldianti. 

 

3 dari 5 halaman

Pandangan Publik

Apa yang dilihat publik selama ini tak mencerminkan 100 persen kehidupannya. “Orang enggak tahu saya dapat tawaran manggung lalu sampai di lokasi malah dibatalkan. Hal-hal menyakitkan seperti ini cukup saya dan orang-orang terdekat saja yang tahu,” imbuh Rosa Meldianti.

 

4 dari 5 halaman

Mahkota Jatuh

Terkait videonya mengenakan mahkota lalu dijatuhkan Gandhi Fernando, Rosa Meldianti mengklarifikasi. “Soal mahkota? Enggak sengaja saja, sih, kan lagi sesi pemotretan. Enggak sengaja nyantol mahkotanya lalu jatuh. Enggak mungkin Kak Gandhi berniat menjatuhkan saya,” bebernya. 

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Gandhi Fernando pun memberi dukungan buat Rosa Meldianti. “Meldi makin tenang, tidak lagi membalas komentar haters atau mengajak bertengkar. Tapi orang tetap menghakimi Meldi jelek dan sebagainya padahal dia enggak merespons sama sekali,” ujarnya. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Saldo ATM, Rosa Meldianti Bikin Nino Kuya Istigfar
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti Ungkap Kondisi Terkini Hubungannya dengan Dewi Perssik